6 Negara yang Mirip Dengan Dunia Kita Dalam Serial One Piece

6 Negara yang Mirip Dengan Dunia Kita Dalam Serial One Piece
6 Negara yang Mirip Dengan Dunia Kita Dalam Serial One Piece
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 6 Negara yang mirip dengan dunia kita dalam serial One Piece

Apakah kalian tahu? bahwa dalam serial anime One Piece terdapat negara-negara yang mirip dengan dunia kita. seperti kerjaan, pulau, hingga kota. Bukan hanya negara saja yang mirip dengan kehidupan nyata.

Namun dari serial One Piece juga terdapat sistem kehidupan yang bisa di katakan sangat mirip dengan dunia kita. Sama hal nya dengan perbudakan, perdagangan manusia dll.

Baca Juga:Asal Muasal Tanah Suci Marijoa di Dunia One PieceInilah Deretan Beberapa Bentuk Dari Kekuatan Asli Code Setelah Limiternya Dilepas

Nah dalam pembahasan ini, saya akan menjelaskan apa saja negara-negara maupun kota yang mirip dengan dunia nyata. Tanpa basa basi lagi apa saja dalam pembahasan tersebut, mari simak baik-baik.

1. Kerajaan Rommel — London, Inggris

Kerajaan Rommel diperkenalkan di chapter 734 di manga dan episode 666 di anime. Kerajaan itu menjadi setting dongeng tentang seorang penyerang tidak dikenal yang bertanggung jawab atas pembunuhan orang-orang di seluruh kota.

Penyerang itu akhirnya diketahui seorang pria bernama Hakuba. Meski hanya sekilas, sangat jelas kalau kerajaan itu terinspirasi London. Terutama, dengan menara jam ikonik Big Ben. Dengan pembunuhan berantai yang dilakukan Jack the Ripper pada abad 19, sepertinya peristiwa historis itu juga menjadi inspirasi cerita ini.

2. Mary Geoise — Chateau De Chambord, Prancis

Ibu kota fiktif ini terletak di Grand Line. Di sinilah, Pemerintah Dunia berkumpul untuk membahas aksi banyak perompak dan usaha mereka untuk menghentikan mereka. Meski estetika marmer dan bersihnya, ini adalah tempat sejumlah karakter paling mengganggu dan juga bekas rumah Doflamingo.

Tempat ini terinspirasi dari Chateau de Chamboard. Bangunan itu adalah salah satu kediaman paling terkenal dan banyak dikunjungi di Prancis. Lokasi yang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO ini menampilkan arsitektur dari masa Renaissance Prancis. Tempat ini dimiliki sejumlah raja Prancis.

BACAJUGA :

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

3. Kerajaan Alabasta — Mesir

Selama petualangan awal Luffy, dia tiba di Kerajaan Alabasta, salah satu busur awal terbesar di One Piece. Di busur ini, dia mendapatkan dua anggota baru Topi Jerami, yaitu Chopper dan Nico Robin. Dia juga kembali bertemu kakaknya, Ace.

0 Komentar