Asal Muasal Tanah Suci Marijoa di Dunia One Piece

Asal Muasal Tanah Suci Marijoa di Dunia One Piece
Asal Muasal Tanah Suci Marijoa di Dunia One Piece
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Asal muasal Tanah Suci Marijoa di Dunia One Piece

Tanah Suci Marijoa adalah ibu kota Pemerintah Dunia , di mana para penguasa tertinggi, yaitu Im (dari belakang layar), Gorosei Bangsawan Dunia, dan Panglima Tertinggi Kong, tinggal dan memerintah. Itu juga menjadi tuan rumah Reverie, dewan penguasa negara-negara Pemerintah Dunia yang terjadi setiap empat tahun.

BACAJUGA :

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

Marijoa terletak di Red Line dan berfungsi sebagai rute resmi bagi orang-orang untuk menyeberang di antara dua bagian Grand Line, meskipun hanya orang yang bertindak di dalam hukum yang diizinkan lewat bajak laut dan penjahat lainnya harus pergi di bawah Red Line melalui Pulau Manusia Ikan untuk menyeberang.

Meskipun secara resmi dinyatakan sebagai pusat dunia dan tidak ramah terhadap penjahat yang berusaha menentang atau bernegosiasi dengan Pemerintah Dunia, ada individu-individu terkenal yang secara sengaja memilih untuk mengabaikan kebijakan ini atau telah dibebaskan sementara dari hukum

Baca Juga:Inilah Deretan Beberapa Bentuk Dari Kekuatan Asli Code Setelah Limiternya DilepasDeretan Teknik Kuchiyose No Jutsu Andalan Para Hokage Desa Konoha

Marijoa menyerupai kota berarsitektur Victoria. Karena Dunia Bangsawan, kelas sosial tertinggi di dunia, tinggal di sini, ia disimpan dalam kondisi murni. Letaknya sangat tinggi di atas permukaan laut, sehingga dikelilingi oleh awan dan kabut.

BACAJUGA :

Spoiler Manga One Piece Chapter 1081 dan Link Baca

Kota ini dibangun di sekitar persimpangan utama yang menghubungkan kedua Pelabuhan Merah, Kastil Pangea, dan Domain para Dewa tempat Dunia Bangsawan tinggal. Masing-masing dari empat arah memiliki gerbang besar, dianggap sebagai bagian dari dinding kastil.

Otoritas tertinggi dalam Pemerintahan Dunia, Gorosei dan Panglima Tertinggi Kong, berada di sini.
Marijoa juga adalah rumah bagi para Bangsawan Dunia, keturunan dari 19 raja yang datang untuk tinggal di sana setelah mendirikan Pemerintah Dunia. Mereka hidup dalam kemewahan, bebas melakukan apa pun yang mereka inginkan terlepas dari hukum.

BACAJUGA :

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

Mereka dilayani oleh budak yang mereka beli dari luar Marijoa, meskipun banyak budak melarikan diri lebih dari satu dekade yang lalu ketika Fisher Tiger menyerang kota. Meninggalkan Dunia Bangsawan, yang sangat luar biasa, melarang orang untuk kembali hidup pada Marijoa karena mereka dipandang sebagai orang biasa sejak saat itu.

0 Komentar