5 Kelompok Yang Terlibat di Dalam Manga Terbaru One Piece

5 Kelompok Yang Terlibat di Dalam Manga Terbaru One Piece
5 Kelompok Yang Terlibat di Dalam Manga Terbaru One Piece
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 Kelompok yang terlibat di dalam manga terbaru One Piece

Dalam pembahasan ini, terdapat beberapa kelompok yang ada dalam manga One Piece dari awal pulau Egghead hingga pertarungan-pertarungan yang tidak terprediksi oleh kita. Dengan penyerangan terhadap anggota Vegapunk hingga pertarungan Shanks melawan kelompok Kids, serta datangnya Garp kepulau bajak laut.

Siapa saja kah kelompok yang terlibat pada manga One Piece terbaru. Mari kita simak penjelasan tersebut.

1. Datang nya kelompok Mugiwara ( luffy )

Petualangan Bajak Laut Topi Jerami mencari One Piece masih terus berlanjut pada chapter 1062. Kali ini Monkey D Luffy dkk memasuki babak baru di Pulau Masa Depan, Egghead yang merupakan markas dari ilmuwan jenius, Dr Vegapunk.
Pada chapter 1062, diperlihatkan kru Topi Jerami yang masih terperangah dengan kehadiran sosok wanita, yang menyebut dirinya sebagai Vegapunk. Sementara Ussop dan Franky masih takjub dengan robot raksasa yang dikendalikan PUNK 02, Robin justru meragukan keaslian sosok wanita tersebut.

BACAJUGA :

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

2. Anggota Revolusioner

Baca Juga:6 Negara yang Mirip Dengan Dunia Kita Dalam Serial One PieceAsal Muasal Tanah Suci Marijoa di Dunia One Piece

Dalam sampul manga ini terlihat keberadaan Donquixote Doflamingo. Manga One Piece 1083 ini menceritakan tentang rahasia pemerintah dunia saat berada di Mary Geoise.

Hal tersebut dibeberkan oleh Sabo kepada pasukan Revolusi. Terlihat Sabo, Monkey D Dragon, dan Empario Ilvankov hendak membicarakan yang terjadi di Reveri saat itu.

3. Kids melawan Shanks 

manga One Piece 1079, Shanks Mengalahkan Kid di Elbaf. Mengingat manga One Piece 1078, terungkap York yang menjadi pengkhianat dan menembak Shaka.

Dikabarkan, One Piece 1079 akan mengisahkan tentang pertarungan di Elbaf dan juga perlawan york di Egghead.

Kid berterung melawan Shanks di Elbaf. Shanks menggunakan Kamusari dan mengakhiri Kid. Dory dan Brogy menghancurkan kapal Kid. Kru Kid mengirimkan salinan Poneglyph.

BACAJUGA :

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

4. Pertarungan Law melawan Blackbeard

Pertarungan dua kelompok bajak laut, Heart Pirates dan Blackbeard (Kurohige) akan masih terus berlangsung. Hal itu terungkap dari spoiler One Piece chapter 1064 yang dirilis. Doc Q mencoba menyerang Law yang tengah fokus meladeni dengan Teach dengan apel bom. Beruntung, serangan itu diintervensi oleh Shachi, anggota Heart Pirates lainnya.

0 Komentar