Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini

Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini
Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sering kumpul bareng keluarga sule ternyata belum restui hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Hubungan Rizky Febian dan Mahalini boleh dibilang semakin serius kendati ada jurang besar di antara mereka, yakni perbedaan keyakinan.

Diketahui Rizky merupakan seorang Muslim, sedangkan Mahalini adalah pemeluk agama Hindu. Namun Mahalini sendiri malah banyak mengikuti kegiatan keagamaan Rizky sepanjang bulan Ramadhan kemarin, seperti dengan berpuasa sampai merayakan lebaran bersama keluarga Sule.

BACA JUGA: Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani

Karena Rizky dan Mahalini saat saling menghargai dan toleransi terhadap agamanya masing-masing. Namun yang di ketahui publik tersebut ternyata ayah dari Rizky Febian yaitu sule belum mengasih restunya kepada mereka karena perbedaan agama.

Baca Juga:Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin BeraniSiap Lepas Status Duda, Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini

BACA JUGA: Inilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?

Namun tampaknya hal ini tidak membuat Sule sudah pasti memberikan restunya untuk hubungan Rizky dan Mahalini. Hal ini terkuak dalam podcast Sule bersama Denny Sumargo.

“Rizky sama Mahalini?” tanya Densu langsung ketika dirinya mengabsen percintaan anak-anak Sule, dilihat dari klip video unggahan akun TikTok @gimmickkomedi.

BACA JUGA: Nikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

“Jalanin aja lah,” jawab Sule tanpa ambil pusing.

“Restu belum tahu?” pancing Densu lagi

Namun Sule malah mengalihkan pembicaraan, seolah dirinya tidak nyaman bila ditanya-tanyai seputar hubungan beda agama sang putra dengan jebolan Indonesian Idol tersebut.

BACA JUGA: Bersantai Usai Ngegym BCL Bikin Pria Gagal Fokus

Meski akhirnya komedian yang kerap berpasangan dengan Andre Taulany itu menjawab dengan cukup diplomatis.

“Kalau sesuai ya gue kasih restu,” tutur Sule.

“Oh berarti belum sesuai?” cecar Densu yang masih tidak puas dengan jawaban bintang tamunya tersebut.

Baca Juga:Pose Bareng Noah Penampilan BCL Bikin Meleyot Kaum PriaInilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?

Namun tentu saja Sule punya 1001 cara untuk bersilat lidah, “Belum tentu belum sesuai. Kan yang tahu gue. Lo misalkan lo netizen, lo kan nggak tahu dong, ya udah nggak usah sok tahu,” tegas Sule.

BACA JUGA: Inilah Deretan Beberapa Bentuk Dari Kekuatan Asli Code Setelah Limiternya Dilepas

0 Komentar