Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani

Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani
Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Memakai kimono transparan gaya Rachel Vennya makin berani belum lama ini pamer foto memperlihatkan sedang berada di dekat pantai. Karena suasananya liburan, dia gak ragu pakai busana bernuansa leisure serba terbuka.

Dari foto yang di unggah, bisa di lihat kalau Buna, nama sapaannya, mengenakan semacam kimono warna terang yang transparan di padukan dengan rok belahan super tinggi.

BACA JUGA: Nikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga:Siap Lepas Status Duda, Sahrul Gunawan Menikah Hari IniPose Bareng Noah Penampilan BCL Bikin Meleyot Kaum Pria

Janda anak 2 ini sangat mempesona saat memakai pakaian yang transparan dan terbuka itu Rachel Vennya ini sangat berani banget di mana waktu menikah dengan Niko Rachel Vennya berhijab sesudah bercerai Rachel vennya brabi tampil seksi lagi ke hadapan publik.

Karena kimono yang di pakai tidak di ikat sempurna, alhasil area tubuh bagian dalam terlihat dan Buna tidak membetulkan itu sebelum foto di ambil. Mau gak mau bra mengintip di balik kimono tersebut.

BACA JUGA: Pakai Baju Terbuka BCL Makan Es Krim Dipinggir Pantai

Kimono yang transparan ini menimbulkan bra nya kelihatan dan para netizen pun mengomentari unggahan Rachel Vennya ini.

” wawwww buna tambah seksi saja yah sekarang.” tulis netizen

” Bunaaaaa wawwww tambah mempesona saja sihhh mau enggak sama aku buna.” tulis senang netizen

” Bunaaaa pakai bikini saja biar seksinya luar dalam.” tulis warganet

BACA JUGA: Pose Bareng Noah Penampilan BCL Bikin Meleyot Kaum Pria

Bra yang dipakai Buna warna coklat tua dengan aksen dua garis putih pada bagian bawahnya. Bra tersebut biasa di kenakan sepasang dengan thong dalam koleksi bikini pantai.

Baca Juga:Inilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?Bersantai Usai Ngegym BCL Bikin Pria Gagal Fokus

Kalau bicara soal riasan wajah dan rambut, foto ini diduga diambil ketika Buna baru bangun tidur. Itu terlihat dari rambut yang sangat natural, cenderung agak berantakan di bagian bawahnya.

BACA JUGA: Inilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?

Nah, muka Buna polos banget di sini alias gak ada makeup yang biasanya selalu mempercantik wajahnya. Ya, namanya juga baru bangun tidur mana sempat makeup dulu.

0 Komentar