Siap Lepas Status Duda, Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini

Siap Lepas Status Duda, Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini
Siap Lepas Status Duda, Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Siap lepas status duda Sahrul Gunawan menikah hari ini. Tujuh tahun menduda, aktor Sahrul Gunawan akan menggelar pesta pernikahan pada hari ini.

Wakil Bupati Bandung itu akan menikahi sang kekasih Dine Mutiara Aziz di Gedong Putih, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat pada sore ini.

BACA JUGA: Pose Bareng Noah Penampilan BCL Bikin Meleyot Kaum Pria

Baca Juga:Pose Bareng Noah Penampilan BCL Bikin Meleyot Kaum PriaInilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effensi akan menjadi saksi di pernikahan tersebut.

Sekedar informasi Sahrul Gunawan ini lama menduda selama 7 tahun ini karena belum move on dari mantan istrinya yang dulu di mana mantan istrinya sudah menikah lagi.

BACA JUGA: Inilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?

Baru tahun ini Sahrul berani menikah lagi semoga berjalan dengan lancar proses pernikahan Sahrul Gunawan dengan calon istrinya.

Jelang pernikahannya, Sahrul Gunawan tampak mencoba pakaian yang akan dikenakannya pada hari spesialnya itu.

BACA JUGA: Bersantai Usai Ngegym BCL Bikin Pria Gagal Fokus

Hal tersebut terungkap lewat video yang dibagikan oleh musisi Melly Goeslaw. Tampak Sahrul yang mencoba peci berwarna putih yang akan dikenakannya

Pada unggahan tersebut, Melly juga memberikan doa terbaik untuk Sahrul agar pernikahannya berjalan dengan lancar.

Baca Juga:Bersantai Usai Ngegym BCL Bikin Pria Gagal FokusNikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

BACA JUGA: Nikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

Bismillaaaah yaa , doakan yaaa semuanyaa minta doa yang baik banget untuk kelancaran pernikahan sahabatku @sahrulgunawanofficial besok,” tulis Melly Goeslaw

BACA JUGA: Pakai Baju Terbuka BCL Makan Es Krim Dipinggir Pantai

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Sahrul Gunawan. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Indriani Hadi pada 2007 silam. Namun, pernikahan itu berujung pada perceraian pada 2016.

BACA JUGA: Link Nonton Trailer Danur 4: Senjakala, Mengangkat Mitos Waktu Magrib!

Dari pernikahannya, Sahrul dan Indriani dikaruniai tiga orang anak yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

BACA JUGA: Cara Download Video Di Youtube Paling Mudah

0 Komentar