Bersantai Usai Ngegym BCL Bikin Pria Gagal Fokus

Lagi Istirahat Habis Nge-Gym, Bagian Tubuh BCL Bikin Gagal Fokus
Lagi Istirahat Habis Nge-Gym, Bagian Tubuh BCL Bikin Gagal Fokus
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lagi istirahat habis ngegym bagian tubuh BCL bikin gagal fokus di mana kegiatan BCL selalu jadi sorotan warganet entah lagi berolahraga mau pun akvitas lainnya. Baru-baru ini membagikan momen kegiatan olahraganya di akun Instagramnya.

Dalam sebuah foto selfie yang di unggah di instagram story, BCL terlihat sedang berada di ruangan gym yang ada di rumahnya.

Dengan tulisan “Homegym” di postingan insta story tersebut, BCL tampak duduk di sebuah alat fitness dengan bertumpu pada salah satu lengannya.

Baca Juga:Nikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan NetizenPakai Baju Terbuka BCL Makan Es Krim Dipinggir Pantai

BACA JUGA: Nikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

Penampilannya sangat sporty, mengenakan hotpants hitam yang memperlihatkan kaki jenjangnya yang amat panjang. Kaki jenjangnya benar-benar bikin gagal fokus! Untuk alas kakinya, BCL memilih sepasang sneakers yang nyaman.

Pada bagian atas, BCL mengenakan crop top lengan panjang yang sesuai dengan gaya olahraga yang sedang dilakukannya. Dalam foto tersebut, wajahnya terpancar kebahagiaan dan senyuman yang sumringah. Terlihat jelas bahwa olahraga memberikan energi positif bagi BCL dan membuatnya merasa bahagia.

BACA JUGA: Makan Es Krim Dipinggir Pantai, Beginilah Penampilan Seksi BCL

Sekedar informasi olahraga itu adalah sebuah aktivitas fisik yang sangat baik untuk kesehatan dan penting untuk dilakukan secara rutin. Walaupun berada dalam kesibukan, olahraga atau aktivitas fisik ringan tetap harus dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Tak hanya itu olahraga pun menghasilkan sehat dan bahagia maka dari itu BCL selalu meluangkan waktunya untuk berolahraga.

BACA JUGA: Link Nonton Trailer Danur 4: Senjakala, Mengangkat Mitos Waktu Magrib!

Baca Juga:Ini Rahasia Rambut Panjang Cantik, Ternyata Simpel BangetHeboh Video Lawas Luna Maya Saat Merayu Ariel NOAH

Kegiatan di gym menjadi salah satu rutinitas yang di lakukan oleh BCL untuk menjaga kebugaran dan kesehatannya. Dengan memiliki ruangan gym di rumah, BCL dapat dengan mudah melakukan latihan kapan pun yang di inginkan tanpa harus pergi ke tempat fitness umum.

Hal ini memungkinkan BCL untuk menjaga konsistensi dan di siplin dalam menjalankan program olahraganya.
BACA JUGA: Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji, Siap Menghantui Tanah Air!

0 Komentar