Pakai Baju Terbuka BCL Makan Es Krim Dipinggir Pantai

Makan Es Krim Dipinggir Pantai, Beginilah Penampilan Seksi BCL
Makan Es Krim Dipinggir Pantai, Beginilah Penampilan Seksi BCL
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Makan es krim di pinggir pantai beginilah penampilan seksi BCL Bunga Citra Lestari kian santer menjadi sorotan publik. Mulai dari karier hingga kehidupan ibu anak satu ini selalu mendapat perhatian. Namun bukan hanya itu saja, penampilan wanita yang biasa disapa BCL juga menjadi sorotan.

Seperti penampilannya pada saat berlibur di pantai beberapa waktu lalu, BCL mendadak jadi perbincangan netizen. Saat itu, ia mengunggah potret momen liburannya di pantai melalui akun Instagram pribadinya @bclsinclair. 

Dalam foto yang di unggah oleh BCL kali ini BCL tampil seksi dan mempesona dengan menggunakan bikini hitam dan hot pant hitam BCl juga mengenakan auter panjang untuk menutupi bikininya.

BACA JUGA: BCL Gandeng Pacar Baru

Baca Juga:Ini Rahasia Rambut Panjang Cantik, Ternyata Simpel BangetHeboh Video Lawas Luna Maya Saat Merayu Ariel NOAH

Walaupun di baluti auter panjang bercorak itu tak menutupi keseksian dalam aura BCL ini di foto unggahan tersebut BCL sedang asyik memakan es krim dan berpose candid.

Kaum pria pun sangat takjub melihat kecantukan BCL yang mengenakan pakaian pantai ini kali ini tak terlalu seksi karena BCL membaluti auter yang di kenakannya.

Tak heran kaum pria pun membanjiri komentar-komentarnya di instagramnya:

BACA JUGA: Heboh Video Lawas Luna Maya Saat Merayu Ariel NOAH

” Wah BCL nampak lebih seksi namun anggun yah.” tulis netizen

” aku mau deh jadi es krimnya kalau yang makan itu BCL.” kata warganet

” BCL tambah kesini tambah anggun seksi cantik dan mempesona aja deh jadi pengen meminangnya deh.” ujar netizen

Dalam foto yang dibagikannya, BCL tampil seksi mempesona dalam balutan busana pantai. Ia mengenakan bikini dan celana hot pants jeans. Kemudian, penampilannya juga dipadu dengan outer berupa kain panjang terjuntai berwarna hitam.

BACA JUGA: Ini Rahasia Rambut Panjang Cantik, Ternyata Simpel Banget

Dengan menikmati suasana pantai, BCL foto sambil berpose duduk sambil makan es krim. Pelantun lagu “Cinta Sejati” itu juga memakai aksesoris kacamata berwarna ungu muda.

Baca Juga:Dewi Persik Operasi Kantung Mata agar Lebih CantikNetizen Heboh, Ijonk dan Ririn Akan Menikah

Ibunda Noah Sinclair itu menata rambutnya dengan dikepang satu. Hal tersebut membuat penampilan wanita 40 tahun ini semakin terlihat kece dan kekinian

0 Komentar