Dewi Persik Operasi Kantung Mata agar Lebih Cantik

Dewi Persik Operasi Kantung Mata agar Lebih Cantik
Dewi Persik Operasi Kantung Mata agar Lebih Cantik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dewi persik jalani operasi kantung mata demi tampil lebih cantik Dewi Persik melakukan treatmen perawatan wajah. Dewi Persik melakukan operasi kantung mata atau penambahan lemak di bagian mata.

Untuk memperbaiki kantung mata Dewi Persik memindahkan lemak dari pipi ke kantung mata dan meski baru berjalan 2 minggu hasilnya pun sudah nampak terlihat.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Akhirnya Tiba di Lampung untuk Tinjau Jalanan Rusak

Baca Juga:Netizen Heboh, Ijonk dan Ririn Akan MenikahCathy Sharon Banyak Tuai Pujian Saat Tampil Berhijab

Hingga Depe pun sekarang lebih percaya diri sebelum melakukan operasi kantung mata matanya Depe terlihat seperti mata panda.

Maka dari itu Depe memutuskan ingin operasi kantung mata untuk menjaga ketampilannya. Depe mengungkapkan biyaya operasi kantung matanya itu hingga 15 juta. Depe ingin menjaga banget dalam penampilannya sehingga Depe operasi plastik.

BACA JUGA: Kader Demokrat Jabar Ramai-ramai Tinggalkan Partainya, Pindah ke NasDem?

Keputusan Dewi Perssik melakukan operasi kantung mata tentunya untuk tampil lebih cantik. Banyak dari rekan artis lainnya memiliki operasi kantung mata seperti Dewi Perssik.

Namun permak di bagian mata Dewi Perssik ternyata tidak mengubah bentuk asli. Sebab Dewi Perssik hanya menambahkan lemak dari tubuhnya ke bagian kantung mata.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp 150.000 Langsung Cair, Cukup Pakai Aplikasi Ini!

Hal itu dilakukan Dewi Perssik supaya bagian matanya tampak lebih menonjol. Ia pun harus melewati proses pemulihan dengan tampilan wajah seperti terkena bogem hangat.

Baca Juga:Transformasi Penampilan Melly GoeslawBCL Gandeng Pacar Baru

Perubahan Dewi Perssik lantas dinilai tidak percaya diri alias pede dengan kantung matanya. Tak terima disebut seperti itu, Dewi Perssik membeberkan alasan sebenarnya. Ia mengaku memutuskan untuk operasi kantung mata karena saran dari dokter pribadinya.

BACA JUGA: Open Bidding Enam OPD di Cianjur Selesai, Tinggal Dilaporkan ke Bupati

“Bukan aku gak pede, cuma dokter aku bilang ‘daripada kalau di filler terus kamu kan takut sama jarum suntik, mending masukin lemak aja’,” jelasnya.

Dewi Perssik mengaku berani mengikuti saran dokternya karena ia memiliki ketakutan dengan jarum suntik.

0 Komentar