Cathy Sharon Banyak Tuai Pujian Saat Tampil Berhijab

Cathy Sharon Banyak Tuai Pujian Saat Tampil Berhijab
Cathy Sharon Banyak Tuai Pujian Saat Tampil Berhijab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cathy Sharon banyak tuai pujian saat tampil berhijab di saat perayaan Hari Raya Idul Fitri kemarin. Penampilan Cathy terlihat begitu cantik dan menawan dalam balutan hijab berwarna merah muda.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari Ini, Bagaimana Nasib 5 Zodiak ini : Taurus Harus Lebih Terbuka Kepada Orang Dipercayainya

Kakak kandung artis Julie Estelle ini juga tak lupa menyematkan ucapan selamat Lebaran terhadap seluruh umat muslim di Indonesia.

Baca Juga:Transformasi Penampilan Melly GoeslawBCL Gandeng Pacar Baru

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H untuk teman-teman yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin ya. Semoga silaturahmi pada lebaran kali ini memberikan kalian kebahagiaan dan makin mempererat persaudaraan ya,” tulis Cathy sahron dalam caption foto.

BACA JUGA: Kader Demokrat Jabar Ramai-ramai Tinggalkan Partainya, Pindah ke NasDem?

Tentu saja unggahan Cathy Sharon ini sempat membuat warganet menduga sang aktris mualaf. Banyak komentar pertanyaan tersebut di unggahan milik Cathy.

Seperti yang diketahui, Cathy Sharon adalah presenter Indonesia yang memeluk agama Kristen Katolik.

“Mualaf ka?,” tanya seorang netizen.

“Apakah Cathy muslim?,” ujar warganet lain.

“May Allah honor you with Islam,” lanjut netizen lainnya.

” Subhanawlloh pencipta Allah SWt memang tidak pernah gagal inikah bidadari yang dari surga itu. ” kata warganet

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp 150.000 Langsung Cair, Cukup Pakai Aplikasi Ini!

Namun Cathy Sharon memilih untuk tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh netizen tersebut. Cathy Sharon hanya ingin menghargai sesama beragama jadi pas momen lebaran ini Cathy mencoba memakai hijab.

Baca Juga:Penyanyi Marion Jola Akui Pernah Dilecehkan Oleh Guru SD dan SMP-NyaKabar Bahagia Luna Maya dan Maxime Resmi Pacaran

BACA JUGA: Open Bidding Enam OPD di Cianjur Selesai, Tinggal Dilaporkan ke Bupati

Namun hijab yang di kenakan oleh Cathy Sharon ini sangatlah cantik bule berhijab. Sekedar informasi Cathy Sharon bercerai dari suaminya, Eka Kusuma, pada tahun 2019 silam. Pernikahan yang sudah berlangsung selama 7 tahun itu, kandas di tengah jalan.

Cathy Sharon dan Eka Kusuma menikah pada 14 April 2012 di di Gereja Katolik, Kuta, Bali. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup tanpa kehadiran awak media.

BACA JUGA: Rekomendasi Outfit Kondangan Simple Tanpa Ribet Untuk Kaum Perempuan

0 Komentar