Inilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?

Inilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?
Inilah Sederet Artis yang Nyambi Jadi Dosen Siapa Saja Yah?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah sederet artis yang nyambi jadi dosen siapa saja yah?. Sederet artis Tanah Air ini tak hanya dikenal dengan kemampuannya di dunia enterteiment. Mereka juga memiliki kecerdesan di atas rata-rata dengan pendidikan yang mentereng.

Tak hanya itu artis juga ternyata memikirkan pendidikannya dengan sambil berkuliah tak main-main artis tanah air ini juga kuliahnya sampai s2.

BACA JUGA: Nikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga:Bersantai Usai Ngegym BCL Bikin Pria Gagal FokusNikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

Tak heran jika para artis tersebut didapuk menjadi dosen di kampus-kampus ternama Tanah Air. Terlebih kecintaan mereka di dunia pendidikan yang membuatnya semakin yakin untuk berbagi ilmu. Nah siapa saja para artis tersebut? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Makan Es Krim Dipinggir Pantai, Beginilah Penampilan Seksi BCL

Herfiza Novianti 

Aktris film dan istri pesinetron Ricky Harun, Herfiza Novianti ternyata juga pilih menjadi dosen. Setelah berhasil mendapatkan gelar master, wanita yang kini berhijab itu berkarir sebagai dosen Psikologi di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta.

Farhan

Saat ini, Farhan dipercaya menjadi dosen untuk mata kuliah program khusus Broadcasting di salah satu perguruan tinggi.

BACA JUGA: Nikita Willy Liburan Bareng Keluarga, Cara Ibunya Menaruh Tas Brandednya Jadi Sorotan Netizen

Marissa Haque

Marissa Haque juga berkecimpung di dunia pendidikan. Saat ini, dirinya tercatat sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi , seperti Perbanas, Universitas Yarsi, dan Universitas Trisakti.

 Desy Ratnasari

Aktris yang kini menjadi seorang politisi, Desy Ratnasari juga tercatat sebagai salah satu pengajar di Universitas Katolik Atmajaya. Diketahui bahwa Desy telah menjadi dosen sejak 2012 lalu dengan mengampu mata kuliah Psikologi.

Baca Juga:Pakai Baju Terbuka BCL Makan Es Krim Dipinggir PantaiIni Rahasia Rambut Panjang Cantik, Ternyata Simpel Banget

BACA JUGA: Hari Ini, WHO Resmi Umumkan Pandemi Covid Telah Berakhir

Maia Estianty 

Maia Estianty pernah mengajar mata kuliah kepemimpinan untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. Kala itu, alumnus dari Universitas Indonesia ini diundang untuk menjadi dosen tamu di sana.

Reza Rahadian merupakan dosen praktisi di Fakultas Vokasi Universitas Indonesia (UI). Ia mengajar mata kuliah Teknik Olah Suara dan Akting jurusan Broadcasting Vokasi Komunikasi.

0 Komentar