Regi Datau Mengaku ke Ayu Dewi Menyesal Pernah Berkhianat

Regi Datau Mengaku ke Ayu Dewi Menyesal Pernah Berkhianat
Regi Datau Mengaku ke Ayu Dewi Menyesal Pernah Berkhianat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Regi Datau mengaku ke Ayu Dewi menyesal pernah berkhianat. Bahtera rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sempat diterpa isu miring. Hal itu lantaran Regi Datau diduga pernah memiliki hubungan spesial dengan Denise Chariesta.

BACA JUGA: Heboh! Mantan Tunawisma Mendadak Kaya Setelah Menang Lotre Rp 73 Miliar

Ayu Dewi dan Regi Datau pun memilih bungkam saat isu tersebut berhembus, hingga akhirnya kabar miring itu memudar dengan sendirinya secara perlahan.

Baca Juga:Rachel Vennya Kepergok Pacaran Di BioskopInilah Shio yang Banyak Kerja Tapi Sulit Kaya, Sampai Tua Hidupnya Merana

Namun siapa sangka, Regi Datau baru-baru ini mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Betapa tidak, Regi Datau di depan Ayu Dewi mengakui bahwa ia pernah berkhianat.

BACA JUGA: Deretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di Cianjur

Pembahasan itu bermula ketika mereka tengah bermain sebuah permainan atau games tanya jawab dari kertas yang didapat.

Regi Datau kala itu mendapatkan pertanyaan mengenai pengkhianatan yang dibacakan oleh sang istri, Ayu Dewi. Kala itu, Regi Datau pun mengakui bahwa ia pernah berkhianat dan akhirnya pun menyesal.

BACA JUGA: Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini

“Pernah nggak sih kamu mengkhianati seseorang di masa lalu? Entah itu keluarga, teman atau pasangan?” tanya Ayu Dewi pada sang suami seperti dikutip melalui kanal YouTubenya

“Pernah lah, ya nyesel. Namanya kan pengkhianatan sesuatu yang negatif, pasti ada nyeselnya. Tapi udah terjadi, ya sudahlah,” ungkap Regi Datau.

Baca Juga:Heboh! Mantan Tunawisma Mendadak Kaya Setelah Menang Lotre Rp 73 MiliarDeretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di Cianjur

BACA JUGA: Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini

Kendati mengakui perbuatannya, Regi Datau sendiri tak menyebutkan secara gamblang kepada siapa dirinya pernah melakukan pengkhianatan.

Regi Datau sendiri mengungkapkan bahwa dirinya termasuk pria gentleman yang pasti mengakui kesalahannya terhadap orang yang ia khianati.

BACA JUGA: Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani

Terlebih lagi, Regi Datau akan menerima konsekuensinya apabila tak dimaafkan.

Meskipun demikian, Regi Datau berpikir apabila dirinya mungkin harus hilang dari hidup orang yang ia khianati jika perbuatannya tak bisa dimaafkan.

BACA JUGA: Dulu Malaysia, Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Sea Games Buat Heboh Masyarakat

0 Komentar