Rachel Vennya Kepergok Pacaran Di Bioskop

Rachel Vennya Kepergok Pacaran Di Bioskop
Rachel Vennya Kepergok Pacaran Di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rachel Vennya Kepergok pacaran di bioskop. Viral video Keanu AGL saat sedang berada di sebuah bioskop. Entah disengaja atau tidak, ia merekam video yang menyorot momen pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Semula, Keanu memperlihatkan suasana di dalam bioskop tempat ia menonton sebuah film. “Nih kita mau nonton,” ujar Keanu AGL.

BACA JUGA: Heboh! Mantan Tunawisma Mendadak Kaya Setelah Menang Lotre Rp 73 Miliar

Baca Juga:Inilah Shio yang Banyak Kerja Tapi Sulit Kaya, Sampai Tua Hidupnya MeranaHeboh! Mantan Tunawisma Mendadak Kaya Setelah Menang Lotre Rp 73 Miliar

Keanu tiba-tiba mengarahkan kameranya ke arah orang yang ada di sebelahnya, yang tak lain adalah Salim Nauderer. Rachel di sana sangat malu saat di rekam sama temannya itu.

Rachel Vennya yang duduk di samping Salim Nauderer tampak tersenyum malu-malu. Ia sempat menutup wajahnya sebelum memalingkan pandangan dari kamera Keanu.

BACA JUGA: Deretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di Cianjur

Sederet netizen langsung ikut heboh mengomentari video Keanu AGL yang memperlihatkan kebersamaan Rachel Vennya dan Salim Nauderer di bioskop. Banyak di antara netizen yang menduga bahwa sesuatu yang menonjol itu adalah dompet Salim Nauderer.

BACA JUGA: Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini

“Bukan lah, masa dipegang Keanu dia senyum-senyum aja walaupun ga kena tapi udah hampir kena kan klo beneran pasti auto gamau dipegang ya ga sih,” komentar netizen.

” Wah Rachel pacarannya di bioskop juga yah udah kaya abg aja nih Rachel.” ujar netizen

Baca Juga:Deretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di CianjurSering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini

Pantes awet karena itu isinya dompet yang tebel? Bisa jadi,” imbuh netizen yang lain.

BACA JUGA: Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani

“Dompetnya tebel ygy makanya bisa nyenengin Buna (Rachel Vennya) gitu kannnn,” timpal netizen lainnya.

“Ngetawain ini sejam,” tulis netizen.

“Buna malu-malu kucing,” ujar netizen yang menyoroti reaksi Rachel Vennya.

BACA JUGA: Link Baca Manga One Piece Chapter 1083 ‘Kembalinya Dolfamingo’

Sebagai informasi, Salim Nauderer memiliki paras blasteran yang ternyata merupakan campuran Jerman-Indonesia. Ibu Salim adalah wanita Jerman bernama Christine Sakinah Nauderer yang menikahi pria asal Lombok Timur.

0 Komentar