Heboh! Mantan Tunawisma Mendadak Kaya Setelah Menang Lotre Rp 73 Miliar

Heboh! Mantan Tunawisma Mendadak Kaya Setelah Menang Lotre Rp 73 Miliar
Heboh! Mantan Tunawisma Mendadak Kaya Setelah Menang Lotre Rp 73 Miliar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Heboh mantan tunawisma mendadak kaya setelah menang lotre Rp 73 Miliar. Seorang wanita yang tidak memiliki rumah untuk ditinggali enam tahun lalu sekarang menjadi multimiliuner setelah dia memenangkan sejumlah besar 5 juta dollar AS atau Rp 73 miliar dari tiket Scratchers, California Lottery mengumumkan pekan ini.

Seorang tunawisma ini membeli tiket lotere keberuntungan di Walmart Supercenter di Pittsburgh, Lucia Forseth dari Sacramento pergi dengan membawa kekayaannya. Ketika Forseth menggores tiket pemenang di luar toko, dia juga sedang mengatur oli di mobilnya.

Mengekspresikan keterkejutan dan rasa terima kasihnya karena menang, dia berkata tak pernah menyangka. Tadinya wanita itu iseng-iseng saja untuk mengikuti lotre itu namun yang di dapat keberuntunganlah yang di dapat wanita tersebut.

Baca Juga:Deretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di CianjurSering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini

Dia pun tak menyangka kenapa dia bisa dapat uang 5 juta dollar yang mana kalau di rupiahkan nya sebesar Rp 73 Miliar.

BACA JUGA: Dulu Malaysia, Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Sea Games Buat Heboh Masyarakat

“Saya hanya membeli satu tiket. Saya menutup mata dan memilih yang itu, dan menang! Saya pertama kali mengira saya memenangkan tiket gratis, tetapi saya memeriksanya, dan dikatakan saya memenangkan 5 juta dollar AS!” ujarnya

BACA JUGA: Hal Unik Kunjungan Jokowi ke Lampung, Warga Tak ‘Nyayur’ Mau Ngadu Jalan Rusak
“Enam tahun yang lalu, saya tunawisma. Tahun ini saya menikah, mendapatkan gelar associate saya, dan memenangkan 5 juta dollar AS. Anda tidak pernah berpikir Anda memiliki kesempatan untuk memenangkannya. Itu acak,” tambahnya.

Uang yang di dapatkannya itu akan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dia akan merencanakan membeli rumah dan uangnya akan di pakai untuk usaha lainnya.

BACA JUGA: HP Nokia Jadul yang Laris dan Jaya Pada Masanya, Awas Jangan Dilempar!

0 Komentar