Deretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di Cianjur

Deretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di Cianjur
Deretan Tempat Bakso Urat yang Terkenal Enak Di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Deretan tampat bakso urat yang terkenal enak di Cianjur. Tempat makan bakso urat di Cianjur ini akan buka hampir setiap hari yang bisa jadi pilihan wisata kuliner Anda.

Anda bisa mencobanya dengan rekan kerja atau keluarga untuk makan bakso urat di Cianjur. Inilah tempat bakso urat yang terkenal enak yang ada di Cianjur.

BACA JUGA: Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan Mahalini

Baca Juga:Sering Kumpul Bareng Keluarga, Sule Ternyata Belum Restui Rizky Febian dan MahaliniMemakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani

1. Bakso Istigfar Khas Cianjur

Tempatnya berada di Jalan Taifur Yusuf No.52, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur. Jadwal buka hampir setiap hari, termasuk hari ini Rabu,09.00–20.30

Bakso Istigfar ini sangat ngantri banyak karena banyak orang makan bakso favoritnya di bakso istigfar ini banyak di kunjungi para pekerja seperti kantor bank dan lainnya.

2. De Baksoku Cianjur

Untuk alamat tempatnya ada di Sirnagalih, Kec. Cilaku, Kabupaten Cianjur. Jadwal buka setiap hari dan hari ini Rabu,10.00–20.00

De baksoku ini adalah bakso yang baru buka namun bakso ini juga sangat jadi favorit anak Cianjur karena bakso ini baru louncing di bulan puasa kemarin.

BACA JUGA: Memakai Kimono Transparan Gaya Rachel Vennya Makin Berani

3. Mie Baso Sari Rasa

Lokasinya berada di Jalan Otista Gg. Mesjid, Pamoyanan, Kec. Cianjur. Jadwal buka pada hari ini Rabu,10.00–20.00

Mie bakso sari rasa ini adalah bakso yang legend di daerah Cianjur karena bakso ini sudah berdiri lama dan rasanya yang masih khas ini banyak langganan yang tidak mau berpindah tempat.

4. Bakso Mang Dudung

Tempatnya berlokasi di Bojong, Kec. Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Jadwal buka hari ini Rabu,12.00–17.00. Khusus Jumat tutup.

Baca Juga:Siap Lepas Status Duda, Sahrul Gunawan Menikah Hari IniPose Bareng Noah Penampilan BCL Bikin Meleyot Kaum Pria

Bakso mang dudung ini bakso nya yang enak dan harganya yang cukup murah bakso mang dudung ini jadi banyak di serbu oleh maha siswa dan para pelajar karena ramah di akntong dan baksonya juga cukup enak.

BACA JUGA: Dulu Malaysia, Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Sea Games Buat Heboh Masyarakat

5. Bakso Mang Pian

Tempatnya ada di Sukataris, Kec. Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Jadwal buka hari ini Rabu,09.00–17.00

0 Komentar