Spek Mesin Mobil Honda Jazz Siap Meluncur Dengan Versi Terbaru Tahun 2023

Spek Mesin Mobil Honda Jazz Siap Meluncur Dengan Versi Terbaru Tahun 2023
Spek Mesin Mobil Honda Jazz Siap Meluncur Dengan Versi Terbaru Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spek Mesin Mobil Honda Jazz sekarang mulai diperbincangkan kembali setelah luncurkan model terbarunya di tahun 2023 ini, dan kini warganet tengah menanti kedatangan yang diprediksi akan hadir ditanah air.

Kini Mobil Honda Jazz ini juga akan menjadi kendaraan roda empat yang idaman, karena sudah sekian lama redup sekarang hadir kembali dengan Spek Mesin dan model dari versi terbarunya.

Apakah kalian ingin memilikinya? Sambil menanti kedatangannya, yuk simak dahulu spek mesin dari Mobil Honda Jazz ini agar kalian tahu karena sudah dilansir dari sumber terpercaya.

BACA JUGA :

Baca Juga:Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji, Siap Menghantui Tanah Air!Link Nonton Trailer Danur 4: Senjakala, Mengangkat Mitos Waktu Magrib!

Honda Beat versi Listrik Alias Honda EM1 e: Electric Siap Guncangkan Tanah Air

Mesin dan Dimensi Honda Jazz

Honda Jazz yang sudah berpetualang lebih dari 10 tahun di Indonesia ini sudah tentu memiliki spesifikasi mesin yang sangat bagus dan kuat sehingga sanggup bertahan dengan selera konsumen Indonesia yang selalu ingin mobil irit, tetapi tenaga besar.

Semua tipe Honda Jazz dibekali oleh basis mesin yang sama, yakni mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan performa impresif dan bertenaga.

Basis mesin pada Honda Jazz sendiri performanya sudah sangat teruji karena mobil ini sudah sering turun di lintasan balap dan slalom.

Selain sanggup memberikan performa unggul, mesin Honda Jazz juga terkenal irit berkat penerapan teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi namun tetap irit bahan bakar.

Sedangkan untuk penggeraknya sendiri, Spesifikasi Honda Jazz menggunakan penggerak roda depan yang terpadu dalam dua transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 5 percepatan.

BACA JUGA :

Fitur Mewah berikut Kisaran Harga Honda Jazz GE8 Bekas

Untuk New Jazz bertransmisi otomatis mengusung mesin jenis CVT lengkap dengan teknologi Earth Dreams Technology untuk menghasilkan perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal.

Baca Juga:Link Trailer dan Sinopsis Film Janur Ireng, Santet Penuh Darah dan Mencekam!Update Harga Smartphone Nokia di Bulan Mei, Harga Mulai 1jutaan!

Jika menilik spesifikasi Honda Jazz pada ruang dapur pacunya, tak salah jika mobil ini mendapat predikat sebagai salah satu mobil paling bertenaga di kelasnya.

0 Komentar