Review Honda City 2023, Siap Salip Honda Jazz

review Honda City 2023 yang akan menjadi pengganti Honda Jazz.
review Honda City 2023 yang akan menjadi pengganti Honda Jazz.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Berikut review Honda City 2023 yang akan menjadi pengganti Honda Jazz.

Salah satu jenis mobil sedan Indonesia ini memang masih menjadi incaran.

Karena desainnya yang simple dan elegan serta harga yang tidak terlalu melambung tinggi.

Baca Juga:Nostalgia, 3 Game ‘Jadul’ yang Bisa Ditemukan di Nokia 2720 4GDuh Tendang Pemotor Ibu dan Anak, Warganet Sebut TNI Sebagai Tentara Nendang Ibu-ibu

Honda City memang rilis pada akhir Oktober 2021 lalu, namun kini Honda kembali meluncurkan dengan fitur terbaru.

Nah penasaran apa saja yang teranyar dari Honda City 2023? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Eksterior yang fresh 

Desain bodi yang diusung Honda City 2023 adalah konsep Advanced Energetic Design yang menampilkan kesan elegan dan sporty pada setiap sisi bodinya.

Terdapat teknologi LED dan DRL pada headlamp dan foglamp bagian depan, serta lekukan bodi samping yang tajam dan ekstrim.

Selain itu bagian samping terdapat lekukan yang memberikan kesan elegan dan tegas. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan pelek berukuran 16 inci dan rumah spion dilengkapi dengan lampu sein.

2. Interior Canggih

Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan panel dasbor yang berwarna hitam. Desain dasbor ini nampaknya tidak memiliki perbedaan signifikan dengan City versi hatchback.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem audio 2DIN dan speaker depan dan belakang, memastikan pengalaman audio yang optimal bagi pengemudi dan penumpangnya. Sistem audio ini dapat memberikan kualitas suara yang baik dan menghasilkan suara yang jernih dan terdengar merata di seluruh kabin mobil.

3. Mesin Ganas

Baca Juga:Chat WhatsApp Kehapus? Begini Cara Mengembalikannya! Rekomendasi Bakso Enak Cianjur, Makanan Pemegang Tahta Tertinggi Saat Lebaran

Mobil ini masih mengandalkan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC untuk performanya, yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup kuat.

Tenaga yang mobil ini hasilkan oleh mesin tersebut mencapai 119 hp pada putaran mesin 6.600 rpm, dengan torsi maksimum mencapai 145 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm. Selain itu, mobil ini juga Honda lengkapi dengan sistem transmisi CVT.

4. Keselamatan untuk Penumpang

Fitur-fitur pada Honda City terbaru ini Honda rancang untuk meningkatkan keselamatan, salah satunya adalah sistem pengereman yang lengkap dengan teknologi ABS dan EBD. Dengan sistem pengereman ini, sedan ini mudah kamu kendalikan oleh pengemudinya dan mampu mencegah terjadinya ban selip, sehingga memberikan kualitas pengereman yang tinggi.

0 Komentar