Fitur Mewah berikut Kisaran Harga Honda Jazz GE8 Bekas

Honda Jazz GE8
Honda Jazz GE8
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Jazz adalah mobil hatchback yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Jepang, Honda. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2001 dan saat ini sudah memasuki generasi keempat salah satunya Honda Jazz GE8.

Honda Jazz dikenal dengan desainnya yang stylish dan futuristik, serta performa mesin yang handal dan efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih, seperti sistem audio yang berkualitas tinggi dan kamera mundur.

BACAJUGA:

Luar Biasa! Perempuan Inspiratif Masa Kini

Honda Jazz adalah mobil yang populer di kalangan masyarakat kota, terutama bagi mereka yang mencari mobil dengan ukuran yang kompak namun tetap nyaman dan praktis

Baca Juga:Cara Mengatasi Laptop LemotBerikut Yang Mempengaruhi Performa Laptop

Honda Jazz GE8 adalah generasi ketiga dari mobil hatchback Honda Jazz yang diproduksi dari tahun 2008 hingga 2013. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5 liter i-VTEC yang bertenaga, efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, serta dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan yang cukup lengkap.

BACAJUGA:

Nama Artis Indonesia Yang Merayakan Lebaran Tanpa Pasangan

harga mobil bekas Honda Jazz Ge8 ini bisa bervariasi sesuai dengan kondisi dan wilayah penjual, dan tergantung juga dengan pemakaian sebelumnya yang bisa mempengaruhi harga pasaran, berikut adalah kisaran harga mobil bekas ini di Indonesia per April 2023:

  • Tahun 2009-2010: Rp 75 juta – Rp 95 juta
  • Tahun 2011-2012: Rp 95 juta – Rp 125 juta
  • Tahun 2013: Rp 125 juta – Rp 145 juta

Desain Honda Jazz GE8 cukup modern dan stylish dengan gril depan yang besar dan aerodinamis, lampu depan yang tajam, serta body yang memiliki garis-garis tegas dan dinamis. Di dalam mobil, terdapat ruang yang cukup lapang untuk ukuran mobil hatchback dengan kapasitas bagasi mencapai 337 liter.

BACAJUGA:

Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo Akan Salat Id di Masjid Sheikh Zayed Solo

Fitur-fitur yang ada pada Honda Jazz GE8 antara lain sistem audio 2-DIN dengan 4 speaker dan CD/MP3 player, AC otomatis, power window, remote control untuk membuka pintu dan menghidupkan mesin, serta sensor parkir belakang.

0 Komentar