Nama Artis Indonesia Yang Merayakan Lebaran Tanpa Pasangan

Nama Artis Indonesia Yang Merayakan Lebaran Tanpa Pasangan
Nama Artis Indonesia Yang Merayakan Lebaran Tanpa Pasangan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Nama artis Indonesia yang merayakan Lebaran  tanpa pasangan, lantaran mereka telah berstatus single kembali, siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

Momen lebaran biasa dihabiskan bersama keluarga dan orang tercinta. Namun tahun ini ada sejumlah artis yang harus merayakan lebaran tanpa pasangan. Meski tanpa pasangan, para artis ini tetap merayakan lebaran dengan suka cita dan juga gembira.

BACAJUGA: Cara Mengatasi Laptop Lemot
1. Indra Bekti

Tahun ini untuk kali pertama Indra Bekti melewatkan Hari Raya Idulfitri tanpa Aldila Jelita. Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah memutuskan untuk bercerai dan harus menunggu hingga 14 hari agar putusan tersebut berkekuatan tetap.

Baca Juga:5 Cara Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah?” Saat LebaranTips Menjaga Rumah Saat Mudik Lebaran

Indra Bekti juga diwajibkan untuk memberi nafkah kedua anaknya sebesar Rp 30 juta per bulan. Meski sudah resmi bercerai, mereka memastikan bahwa tali silaturahmi Aldila dan Bekti tak akan putus. Hal itu dilakukan untuk anak-anak mereka. Aldila dan Bekti tak mau jika perceraian mereka ini malah membuat psikis anak terganggu.

2. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu. Nathalie sempat mengaku sedih karena Lebaran tahun ini harus dijalani hanya bersama sang buah hati yang bernama Adzam. Mantan disjoki yang memutuskan mualaf dan berhijab ini mungkin hanya mengantarkan Adzam ke rumah Sule sebelum Lebaran bersama teman-teman.

3. Dewi Perssik

Dewi Perssik juga merupakan salah satu artis yang akan merayakan Lebaran tanpa pasangan. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini sudah bercerai untuk ketiga kalinya. Tahun lalu Depe masih merayakan lebaran bersama mantan suaminya, Angga Wijaya. Namun tahun ini tampaknya dia akan menjalananinya dengan keluarga dan kerabat dekat saja.

4. Roro Fitria

Kabar Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022 lalu cukup mengejutkan banyak publik. Bagaimana tidak, Roro baru melahirkan anak pertamanya dan langsung bercerai. Dengan begitu, Roro Fitria jelas akan merayakan lebaran tahun ini tanpa pasangan.

0 Komentar