Inilah Beberapa Artis yang Terkenal Asal Sumedang Jawa Barat

Inilah Beberapa Artis yang Terkenal Asal Sumedang Jawa Barat
Inilah Beberapa Artis yang Terkenal Asal Sumedang Jawa Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah beberapa artis yang terkenal asal Sumedang Jawa Barat. Banyak sekali artis yang sangat menginspirasi mayarakat, sehingga namanya bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut artis dari kota daerah yang sangat berbakat sekali terutama banyak artis yang terkenal yang asal Sumedang Jawa Barat. Berikut di bawah ini artis terkenal asal Sumedang yang bisa diketahui.

BACA JUGA: Inilah Rice Cooker yang Dipilih Para Artis Indonesia

1. Rossa

Rossa merupakan artis terkenal asal Sumedang yang lahir pada tahun 1978. Telah banyak karya musik Rossa, bahkan dia masuk deretan 10 orang dengan album terlaris di Indonesia.

Baca Juga:Inilah Rice Cooker yang Dipilih Para Artis IndonesiaKabar Mengejutkan Nikita Mirzani Ngaku Sudah Menikah Dengan Bule

2. Icha Nadya

Icha Nadya merupakan artis terkenal asal Sumedang yang lahir pada tanggal 5 Januari 1993. Selain menjadi artis dengan memainkan pemeran dalam film, Icha Nadya juga menjadi model.

BACA JUGA: Rekomendasi Komik Yang Mirip Detektif Conan, Seru dan Penuh Misteri

3. Syntia Fitriyani

Syntia Fitriyani merupakan artis terkenal asal Sumedang yang lahir pada tanggal 9 April 1992. Mulai dikenal masyarakt Indonesia setelah dia mewakili Jawa Barat di Miss Indonesia.

Syntia Fitriyani juga menjadi bintang iklan sabun wajah, pemain film pendek di Jawa Barat, dan bahkan menjadi salah satu bintang sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”.

BACA JUGA: Pemilu Digelar Terbuka atau Tertutup, PPP Cianjur Siap Hadapi Pileg 2024

4. Rurin Nirmala

Rurin Nirmala merupakan artis terkenal asal Sumedang yang lahir pada tanggal 17 Mei 1992. Dia sukses dalam dunia hiburan menjadi bintang iklan makanan dan transportas, pemain film layar lebar dan sinetron.

5. Uci Sucita

Uci Sucita merupakan artis terkenal melalui bakatnya menjadi penyanyi asal Sumedang yang lahir pada tanggal 28 Mei 1990.

Baca Juga:Ternyata Topi Renang Anak Ria Ricis Branded yang Bikin Dompet MewekStoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis Netizen

BACA JUGA: Cuma Mau Selfie dengan Handphone Galaxy, Begini Lucunya Suga BTS “Tolak” iPhone

Selain itu Uci Sucita pernah meraih penghargaan menjadi artis penyanyi pendatang baru dan pedangdut award dan pernah pula menjadi pemain sinetron FTV.

Itulah beberapa artis asal Sumendang yang terkenal di industri hiburan TV artis Indonesia ini kebanyakan dari daerah-daerah tertentu yaitu Sumendang Jawa Barat.

BACA JUGA: Pemilu Digelar Terbuka atau Tertutup, PPP Cianjur Siap Hadapi Pileg 2024

0 Komentar