Cuma Mau Selfie dengan Handphone Galaxy, Begini Lucunya Suga BTS “Tolak” iPhone

Cuma Mau Selfie dengan Handphone Galaxy, Begini Lucunya Suga BTS "Tolak" iPhone
Ilustrasi: Instagram @agustd
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Cuma mau swafoto dengan handphone Galaxy, Suga BTS juga bikin iPhone dan Samsung mendadak jadi trending topic di Twitter, kok bisa?

Harga Tiket Konser SUGA BTS Buat Agensi HYBE Dikritik Oleh Netizen: Halah Paling..

“No iPhone, no iPhone, this is Galaxy,” ujarnya.

Hal ini kontan membuat para penggemarnya tertawa. Potongan video pernyataan dari Suga pun kini menjadi viral di kalangan warganet.

Baca Juga:Kawasan Puncak Masih Dipadati Kendaraah Arah Arus Balik ke JabodetabekWNA Australia yang Ludahi Imam Masjid Ditetapkan Sebagai Tersangka

Sebagaimana diketahui, grup BTS memang menjadi brand ambassador Samsung. Terakhir, boyband asal Korea Selatan ini tengah mempromosikan Galaxy S23 series.

7 Rekomendasi handphone 1 Jutaan Dan Spesifikasinya ‘Emang Ada?’

“Tur ini luar biasa. Bukankah itu terlihat bagus dengan Galaxy? Samsung pasti tertawa sekarang,” ucapnya.

Tak hanya itu, dia pun sempat memperbaharui ringtone khas Samsung yang bertitel Over the Horizon yang terasa kekinian. Ringtone ini dapat dinikmati di jajaran handphone flagship Samsung yang ada di pasaran.

“Ini sebuah kehormatan untuk menggarap sebuah lagu yang menjadi bagian sejarah 10 tahun Galaxy. Saya mencoba untuk membuat interpretasi saya sendiri sambil menjaga melodi tetap sama agar beresonansi dengan audiens yang lebih luas,” tuturnya.

Cucu Mantan Presiden Korea Selatan Ditangkap, Netizen Gagal Fokus Ketampanannya’

Single terbarunya, yakni Haegeum yang baru dirilis 21 April 2023 pun berhasil menembus 21 juta views di hari perdananya dan menduduki trending nomor 1 untuk YouTube musik.

0 Komentar