Kabar Mengejutkan Nikita Mirzani Ngaku Sudah Menikah Dengan Bule

Kabar Mengejutkan Nikita Mirzani Ngaku Sudah Menikah Dengan Bule
Kabar Mengejutkan Nikita Mirzani Ngaku Sudah Menikah Dengan Bule
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar mengejutkan Nikita Mirzani ngaku sudah menikah dengan pri bule. Nikita Mirzani mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola sejak Januari 2023.

“Jadi, saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram.

BACA JUGA: Stoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis Netizen

Baca Juga:Ternyata Topi Renang Anak Ria Ricis Branded yang Bikin Dompet MewekStoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis Netizen

“Bahkan, saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin,” lanjutnya.

Nikita Mirzani dan Antonio lantas hidup bahagia seperti pasangan suami istri pada umumnya. Namun, Nikita dan Antonio menjadi sering bertengkar karena komentar-komentar dari warganet yang menyulut perselisihan di antara mereka.

“Satu minggu lalu kita sempat berantem hebat karena ada kata-kata dari mulutnya yang membuat saya sakit hati,” ungkapnya.

BACA JUGA: Di Konser Akbarnya BCL Kenakan Baju Seperti Baju Renang

Setelah itu, Antonio pergi meninggalkan rumah Nikita Mirzani. Nikita juga menyebut Antonio membawa perhiasan dan sejumlah barang dari rumahnya.

“Setelah itu kita baik-baik saja seperti biasa, lalu pada hari Kamis, Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya,” bebernya.

BACA JUGA: 29 Peserta Open Bidding Pemkab Cianjur Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi

Baca Juga:Di Konser Akbarnya BCL Kenakan Baju Seperti Baju RenangSering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot Netizen

“Dia membawa tas dan gelang Catier pemberian Kak Amel dan baju adik saya, Lintang, lalu kaus saya,” imbuhnya.

Nikita Mirzani merasa sudah menjadi pasangan yang baik untuk Toni. Ia bahkan telah mengajarkan Antonio berbisnis di Indonesia.

Namun, Antonio tidak merespons bantuannya dengan positif. Meski begitu, Nikita Mirzani menganggap permasalahannya dengan Antonio sebagai kehendak Tuhan yang harus ia lalui.

BACA JUGA: Waspada Penipuan, Akses Layanan Kelistrikan Resmi Aman melalui PLN Mobile

“Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni bisa sukses di Indonesia, tapi dia selalu beralasan,” ungkapnya.

“Saya bingung salah saya di mana, tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik,” pungkasnya.

BACA JUGA: Waspada Penipuan, Akses Layanan Kelistrikan Resmi Aman melalui PLN Mobile

0 Komentar