Sering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot Netizen

Sering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot Netizen
Sering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot Netizen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sering tampil fashionable BCL kali ini kena semprot netizen. BCL tak ada salahnya memakai pakaian yang trendly atau fashionable namanya juga publik figur sah-sah saja apabila memakai pakaian yang menurutnya unik dan membuat perhatian publik.

Namun yang kali ini BCL memakai baju yang membuat netizen menyemprotin BCL di mana BCL memakai baju yang fashionable yang orang-orang juga jarang pakai namun BCL memakainya mungkin untuk daya tariknya juga dan daya uniknya BCL.

BACA JUGA: BCL Pamer Sepatu Jala-Jala yang Harganya Bikin Syok

Bukan sekadar busana berbahan denim, desain baju yang di kenakan BCL saat itu pun sangat unik. Pasalnya, ia terlihat mengenakan atasan denim menyerupai celana jeans. Sehingga tampak bagian atasnya seakan ia memakai celana sampai ke leher.

Baca Juga:BCL Pamer Sepatu Jala-Jala yang Harganya Bikin SyokVirgoun Bongkar Alasannya Berselingkuh

Tak hanya itu saja baju yang di kenakan oleh BCL ini juga bukan sekedar baju biasa melainkan baju yang branded juga.

BACA JUGA: El Rumi Geram Dijodoh-jodohkan Dengan Fuji dan Bulan Sutena

Atasannya tersebut kemudian di padukan dengan baggy pants warna senada. Di lengkapi dengan ikat pinggang berlogo ‘BB’. Dil ansir dari situs resminya Balenciaga, Women’s Pants Top In Blue itu ditaksir dengan harga yang fantastis, yakni sekitar USD1590 atau sekitar Rp24,8 jutaan.

Sontak saja penampilan BCL itu menuai beragam komentar netizen. Banyak netter yang salfok dengan outfit yang di kenakan wanita 40 tahun tersebut. Inilah komentar para netizen yang menjadi sorotan.

BACA JUGA: Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

” Ajibbbbbb itu bahan celana kok di pake baju.” ujar netizen

” Apapun yang di kenakan BCL pasti unik dan efik yahhh sayyyy.” kata netizen

” Memamng baleciage selalu mengeluarkan baju yang efik jarang orang untuk menirunya tapi kok pas di pake sama BCL kok aga aneh gitu yah hmmm.” kata netizen

Baca Juga:El Rumi Geram Dijodoh-jodohkan Dengan Fuji dan Bulan SutenaWarganet Membanding-bandingkan Arie Kriting Dengan Ari Wibowo

” Kaya bikininan sendiri saja itu mah celana kulot jeans di bikin baju huuuuuu.” kata warganet

BACA JUGA: Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

0 Komentar