BCL Pamer Sepatu Jala-Jala yang Harganya Bikin Syok

BCL Pamer Sepatu Jala-Jala yang Harganya Bikin Syok
BCL Pamer Sepatu Jala-Jala yang Harganya Bikin Syok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BCL pamer sepatu jala-jala yang harganya bikin syok. Bunga Citra Lestari, atau yang lebih dikenal dengan nama BCL, kini sering menjadi perhatian para netizen. Bukan hanya karena prestasi dalam karirnya di dunia hiburan, namun juga karena setiap outfit yang ia kenakan ternyata memiliki harga yang sangat fantastis.

Banyak penggemarnya yang terkejut sekaligus kagum dengan outfit yang bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Virgoun Bongkar Alasannya Berselingkuh

Ada foto BCL yang sedang fotoshoot di mana dia memakai pakaian yang wow dan tak hanya pakaiannya juga yang jadi pusat perihatian banyak orang.

Baca Juga:Virgoun Bongkar Alasannya BerselingkuhEl Rumi Geram Dijodoh-jodohkan Dengan Fuji dan Bulan Sutena

Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi yang terkenal dengan hits seperti “Cinta Sejati” dan “Aku Tak Mau Sendiri” ini.

Namun, yang menjadi sorotan kebanyakan netizen adalah sepatu jala-jala yang dikenakan BCL. Sepatu tersebut merupakan salah satu dari brand ternama, Sergio Rossi.

BACA JUGA: El Rumi Geram Dijodoh-jodohkan Dengan Fuji dan Bulan Sutena

Sepatu jala-jala ini membuat syok semua orang sepatu itu di hargai 10 juta bikin syok enggak tuh sepatu yang dikenakan oleh BCL.

Selain memiliki suara yang merdu, ia juga dikenal sebagai sosok yang selalu tampil modis dalam setiap kesempatan.

Tak heran jika outfit yang dikenakan BCL selalu menjadi perhatian, terutama oleh para penggemarnya yang ingin meniru gaya berbusana yang dimilikinya.

BACA JUGA: Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Baca Juga:Warganet Membanding-bandingkan Arie Kriting Dengan Ari WibowoCurahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Namun, harga outfit dan aksesoris yang ia pakai kadang-kadang menjadi sebuah tantangan bagi penggemarnya yang ingin meniru gaya berbusana BCL.

Tetapi apa yang dipakai oleh BCL ini selalu jadi perhatian semua orang tak hanya bahunya sampai kepakain dalmanpun oleh publik di ulik sangat detail banget.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat Lebaran

Karena semacam begitu juga BCL memakai nya dengan branded terus belum seperti yang lainnya.

BACA JUGA: 10 Jenis Tanaman Yang Bisa Dijadikan Bonsai ‘Gampang Banget’

0 Komentar