Warganet Membanding-bandingkan Arie Kriting Dengan Ari Wibowo

Warganet Membanding-bandingkan Arie Kriting Dengan Ari Wibowo
Warganet Membanding-bandingkan Arie Kriting Dengan Ari Wibowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Warganet membanding-bandingkan Arie Kriting dengan Ari Wibowo ternyata menurut  mereka good looking tak perlu hanya untuk mencari pasangan yang setia yang pasti yang nyaman saja dan baik.

Di mana Arie Kriting sangat sayang kepada istrinya itu yaitu Indah Permatasari. Indah permatasari ini artis muda yang sangat cantik pasti banyak orang yang mengincarnya sebelum menikah dengan Arie Kriting.

BACA JUGA: Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Baca Juga:Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf SinclairNia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat Lebaran

Namun sekarang malah nikah sama Arie Kriting walaupun sampai saat ini keluarga dari Indah Permatasari ini tidak merestuinya sampai Indah dan Arie sudah di kasih karunia anak pun ibunda Indah belum juga memberi restu kepada mereka.

Namun Indah dan Arie tetap sabar dengan semua yang terjadi ini. Berbeda dengan Ari Wibowo yang sekarang ini di landa musibah yaitu dengan masalah perceraiannya dengan istrinya.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat Lebaran

Di mana istrinya itu yang memiliki idaman lelaki baru di mana Ari Wibowo ini sangat ganteng dan awet muda ini di selingkuhi oleh istrinya.

Kabar yang beredar Ari Wibowo ini sangat pelit kepada istrinyakadang melakukan KDRT juga maka dari itu istrinya selingkuh dengan lelaki lagi.

BACA JUGA: 10 Jenis Tanaman Yang Bisa Dijadikan Bonsai ‘Gampang Banget’

Warganet berburu-buru mengomentari dan membanding-bandingkan Arie Kriting dan Ari Wibowo.

“Good looking ngga perlu, paling penting imannya bagus, ngga pelit sama istri, ngga KDRT, apalagi pelit sama ortu kita, hasil berjuang sama sama harta milik bersama,” kata netizen.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2 ‘Perjalanan Striker Terbaik Di Dunia’

Baca Juga:Sikap Manis Rayyanza Yang Mau Dilatih Mengucap Kata ‘Mbak’ Saat Makan Di RestoanMenu Makanan Rayyanza Bikin Salfok Ternyata Harganya Gak Kaleng-kaleng

“Makannya hey jangan nilai dari tampang. Ari sono keren ganteng tapi enggak bisa bahagiain istri dan pelit. Ari ini sebaliknya,” tambah yang lain.

Petuah mengantakan jangan sesekali kalian melihat seseorang hanya dari luar atau fisiknya saja karena seseorang itu tidak tahu sikap atau kelakuannya seperti apa.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat Lebaran

0 Komentar