Menu Makanan Rayyanza Bikin Salfok Ternyata Harganya Gak Kaleng-kaleng

Menu Makanan Rayyanza Bikin Salfok Ternyata Harganya Gak Kaleng-kaleng
Menu Makanan Rayyanza Bikin Salfok Ternyata Harganya Gak Kaleng-kaleng
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menu makanan Rayyanza bikin salfok ternyata harganya gak kaleng-kaleng. Rayyanza anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini atau adeknya Rafathar ini sangat mudah makannya dia makan nasi putih dengan ikan goreng saja.

Namun ikan goreng ini bukan lah sembarang ikan goreng biasa melainkan ikan yang ada di luar negri. Nagita Slavina selayaknya ibu ingin memberikan nutri terbaik bagi anaknya ini namun yang membuat salfok wargenet ini ialah ikan yang di makan oleh Rayyanza yaitu ikan Shisamo.

BACA JUGA: BCL Tampil Mewah Dengan Tengteng Tas Seharga Mobil

Di lihat di videonya ini sus Rini sebagai susternya Rayyanza ini sangat lahap saat Rayyanza minta makan di mana sus Rini memberikan nasi putih dan ikan itu Rayyanza sangat lahap dengan memakan ikan tersebut dan dia menyukai ikan tersebut.

Baca Juga:BCL Tampil Mewah Dengan Tengteng Tas Seharga MobilTernyata Elly Sugigi Pakai Susuk Agar Terkenal

Sekedar informasi ikan Shisamo ini adalah Ikan Shisamo atau Ikan Capelin hanya hidup di lautan Atlantik dan laut yang dalam. Terutama di Canada, khususnya daerah Newfounland. Ikan Shisamo di sebut juga ikan telur, dengan kandungan omega-3, vitamin, kalsium dan ber protein tinggi.

Maka dari itu ikan yang di makan oleh Rayyanza ini tak kaleng-kaleng banget ikan ini kini di jual dengan harga berkisar puluhan hingga ratusan ribu.

BACA JUGA: LINK Download GTA San Andreas Rockstar Games Saat Ini Sudah Tersedia, Klik Disini!

Ikan Shisamo ini nutrinya sama dengan ikan salmon namun Rayyanza tak suka ikan salmon melainkan dia sukanya ikan Shisamo ini karena ikan ini enak di makan karena ikan ini tak hanyir banget dan tak ada durinya jadi cocok untuk anak bayi seusia Rayyanza.

Warganet pun pada berkomentar di videonya Rayyanza ini berikut komentar dari netizen:

“Ikan Shisamo yagesya, bukan ikan asin,” komentar seorang warganet.

“Ikan Shisamo, ikan Jepang, isi badannya telur semua, bagus buat anak-anak,” timpal warganet lain.

BACA JUGA: Ciri-ciri Orang Memiliki IQ Tinggi, Ada Yang Sesuai Denganmu?

0 Komentar