Ciri-ciri Orang Memiliki IQ Tinggi, Ada Yang Sesuai Denganmu?

Ciri-ciri Orang Memiliki IQ Tinggi, Ada Yang Sesuai Denganmu?
Ciri-ciri Orang Memiliki IQ Tinggi, Ada Yang Sesuai Denganmu?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tak hanya ditentukan melalui tes psikologi, orang yang memiliki IQ tinggi bisa dikenali lewat pola pikir dan perilaku sehari-harinya.

 

1. Senang Menyendiri

Salah satu kebiasaan orang dengan IQ tinggi yakni senang menghabiskan waktu sendiri atau me time. Mereka dengan tingkat kecerdasan di atas rata-rata  cenderung tidak nyaman dalam keramaian.

2. Cenderung Berantakan

 

3. Sering Mengkritik Diri Sendiri

Fakta yang beredar di pemikiran banyak orang menyebutkan orang cerdas memiliki kepercayaan diri tinggi. Namun ternyata orang yang kompeten cenderung meremehkan kemampuan mereka. Mereka disebut tahu berapa banyak pengetahuan yang ada di luar sana. Jadi orang cerdas cenderung mengkritik dirinya sendiri, bukan malah percaya diri.

4. Senang Hal Menantang

Baca Juga:Cara Bikin Kwek-Kwek, Jajan Favorite Khas FilipinaResep Telur Dadar Padang Yang Fenomenal

Orang cerdas juga disebut tidak merasa cepat puas dengan pencapaiannya. Mereka dengan IQ tinggi ternyata senang menantang dirinya sendiri untuk mencoba hal yang lebih ekstrem.

5. Sering Begadang

 

6. Suka Berbicara Sendiri

Suka berbicara sendiri terjadi baik dalam hati maupun bentuk tulisan. Kebiasaan tersebut ternyata meningkatkan daya ingat dan memperkuat ketajaman pola pikir. Jadi bukan berarti tidak waras, namun berbicara sendiri bisa dilakukan oleh orang jenius.

0 Komentar