Sikap Manis Rayyanza Yang Mau Dilatih Mengucap Kata ‘Mbak’ Saat Makan Di Restoan

Sikap Manis Rayyanza Yang Mau Dilatih Mengucap Kata 'Mbak' Saat Makan Di Restoan
Sikap Manis Rayyanza Yang Mau Dilatih Mengucap Kata 'Mbak' Saat Makan Di Restoan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sikap manis Rayyanza yang mau dilatih mengucap kata mbak saat makan di restoran. Rayyanza agaknya tumbuh menjadi anak yang manis dan sopan. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap mengundang decak kagum karena attitudenya di depan orang lain.

Dibocorkan Sus Rini Perdiyanti, Rayyanza alias Cipung bersikap patuh ketika dilatih memanggil orang yang lebih tua. Sedang berada di restoran, Cipung rupanya mengikuti Sus Rini yang menyuruhnya memanggil dengan kata mbak.

Di ketahui Rayyanza ini sangatlah pintar apa yang di ajarkan oleh sus nya dia langsung meniru nya dengan baik dan cepet tanggapnya.

Baca Juga:Menu Makanan Rayyanza Bikin Salfok Ternyata Harganya Gak Kaleng-kalengBCL Tampil Mewah Dengan Tengteng Tas Seharga Mobil

Di saat di restoran Rayyanza sambil mkan buah stowbery yang asem banget dan memanggil mbak nya dengan menggemaskan mbak ihhh.

Muka nya yang keaseman itu jadi menggemaskan sekali Rayyanza alias cipung ini.

Sebelumnya, Rayyanza juga menuai decak kagum soal jadwal kegiatannya yang beda drastis dari anak Nikita Willy, Issa. Rupanya, Rayyanza punya segudang kesibukan karena kini mengikuti jejak ayah-ibunya sebagai seleb centang biru.

“Enak sekali anaknya Nikita Willy. Benar-benar santai,” seru Raffi. “Kita lihat ini orok yang hidup normal,” seru Denny Cagur saat melihat papan jadwal Issa.

“Rayyanza kamu mau tahu schedulemu nak? Jam 3 syuting ‘Saurans’, jam 5 tidur,” lanjut Denny. “Bangun jam 7 sarapan, jam 9 mandi, jam 10 main atau olahraga,” kata Sus Rini.

Sementara itu, terkuak kalau Sus Rini beriniatif membuat jadwal harian buat Rayyanza. Rupanya Sus Rini tak tega kalau Rayyanza tak bisa beraktivitas secara maksimal atau punya waktu tidur yang cukup karena harus ikutan syuting.

BACA JUGA: Gila BCL Dibanjiri Komentar Netizen Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam

0 Komentar