Gila BCL Dibanjiri Komentar Netizen Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam

Gila BCL Dibanjiri Komentar Netizen Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam
Gila BCL Dibanjiri Komentar Netizen Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) telah menggemparkan netizen dengan menggunggah sebuah foto cantik dan seksi, Foto tersebut diunggah di akun @bclsinclaer yang merupakan akun fansbase dari Bunga Citra Lestari. BCL Dibanjiri Komentar Netizen.

Dimana saat BCL sedang liburan dan berfoto disebuah tempat wisata, BCL terlihat pada unggahan tersebut memakai bra yang bermotifkan bunga-bunga, sementara itu yang bawah pun memakai celana dalam yang sangat minim dan senada dengan warna bra nya.

Wanita ini sering di panggilan akrabnya Unge itu sepertinya untuk menampilan agar terlihat kece, bahkan dirinya tak lupa dengan memakai kacamata hitam yang juga dapat melindungi matanya dari sinar matahari.

Baca Juga:Spoiler Link Streaming Nonton Anime Dr Stone Season 3 Episode 4, Senku Gagal untuk Menemukan MinyakSyakirah Seleb TikTok Kini Video Fullnya Diburu oleh Netizen di Twitter dan Telegram

Dalam unggahan tersebut dikasih caption, “Assalamualaikum semuanya? Kalian dari kota mana coba absen sebentar,”.

Namun dengan cepat unggahan tersebut dibanjir oleh komentar-komentar para netizen, tidak sedikit yang menyayangkan pakaian BCL yang dinilai terlalu seksi, Berikut ini ada beberapa komentar yang ditinggalkan oleh mereka.

“Bagi salam tapi di dalam keadaan deda,” @nisa_cem***

“Memang cantik.. tapi maaf yaa, kalau lagi pakaian begini jangan sapa dengan Assalamualaikum yaaaah, ga elok, Say hi… oh hi guys.. lebih cocok,” timpal yang lainnya

“Hilangkan nama Sinclair kasihan marga almarhum terbawa-bawa padahal sudah putus hubungan,” imbuh akun @rudimuh****

0 Komentar