Syakirah Seleb TikTok Kini Video Fullnya Diburu oleh Netizen di Twitter dan Telegram

Syakirah Seleb TikTok
Syakirah Seleb TikTok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kali ini seleb TikTok yaitu Syakirah menjadi ramai yang dimana sebuah video full sedang diburu oleh netizen di berbagai media sosial seperti Twitter hingga Telegram.

Nama Syakirah sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh netizen yang pengguna Tiktok, lantaran ada jejak digital yang tak senonoh.

Dimana sebuah video viral di TikTok memperlihat gambar yang tak senonoh yang diduga orang tersebut mirip dengan Syakirah, diketahui bahwa dirinya pun sering memakai pakaian yang seksi dan gayanya.

Baca Juga:Kamera Google Pixel 8 Pro Menggunakan Sensor Dari Samsung, Apakah Benar?Ajarkan Puasa Sampai Mati Tewaskan 89 Orang, Aliran Sesat

Namun akunnya saat ini menghilang, gegara adanya sebuah video yang viral, sosok pemeran yang dikaitkan-kaitkan itupun kabarnya saat ini tak keluar rumah saat adanya video tersebut.

“Pemberitahuan!! Kalian yang sedang kepo gak yang lagi viral sekrang sampe orangnya saat ini tidak keluar rumah saat video tersebut beredar,” bertuliskan pada unggahan tersebut.

“Video full ada di bawah,” lanjutannya.

Video tersebut di unggah oleh orang tak bertanggung jawab, sehingga banyak orang saat ini sedang mencari video full dan fotonya di media sosial.
Hingga banyak yang berkomentar di unggahan tersebut.

“Oh ini yang viral di TikTok, udah ada yang nonton belum, Link Full ada di bio/komentar,” @Anonymous***

Tak hanya itu pencarian video Syakiah juga diserbu Warganet, ada yang yang mencari Syakirah viral full, Syakirah 16 menit, Syakirah full Twitter hingga Syakirah Telegram.

Video Syakiah kini dicari diberbagai mesin pencarian, Twitter dan Telegram.

 

0 Komentar