Kamera Google Pixel 8 Pro Menggunakan Sensor Dari Samsung, Apakah Benar?

Kamera Google Pixel 8 Pro
Kamera Google Pixel 8 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini ada kabar baik dari kamera Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro akan segera diperkenalkan oleh Google pada waktu dekat ini, dimana informasi ini diperkuat adanya dua model Smartphone yaitu Google Pixel 8 serta Google Pixel 8 Pro.

Ada bocoran dari Leakster Ive Universe, mengenai spesifikasi Google Pixel 8 Pro telah sedikit terungkap, bahkan akan meningkat dari kemampuan kamera Pixel versi pro terbarunya, Ada bocoran menyebut dari Google Pixel 8 Pro akan digunakan dengan sensor ISOCELL GN2 dari Samsung.

Informasi terdapat, sensor ini akan menjadi terbesar dari Samsung dengan ukuran 1/1.12 inci dan memiliki resolusi 50MP, Lalu, setelah dilakukan binning, resolusinya 12,5MP.

Baca Juga:Ajarkan Puasa Sampai Mati Tewaskan 89 Orang, Aliran SesatNokia N73 5G Diliris Kapan? Nokia C99 Diperkenalkan Saat Ajang MWC 2023 Barcelona

Penggunaan dari sensor tersebut menjadi peningkatan besar yang dilakukan Google , namun dibandingkan dengan Pixel 7 Pro, pada tahun lalu, Google Pixel versi pro menggunakan sensor yang beresolusi 50MP dengan berukuran 1/.31 inci.

Langkah ini pun terbilang masuk akal, karena banyak model smartphone flagship kini sudah mulai beranjak ke sensor 1 inci. Namun, informasi mengenai kepastian ini masih menunggu pengumuman resmi dari Google.

Untuk diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Google memang berfokus pada peningkatan kemampuan kamera di smartphone besutannya. Misalnya, Pixel 7 yang mendapatkan peningkatan zoom dan Pixel 7 Pro menerima mode fotografi makro baru.

Karenanya, Google Pixel 8 dan 8 Pro juga kemungkinan besar akan unggul di bagian kamera dan menggunakan prosesor Tensor baru. Sayangnya, sejauh ini belum banyak bocoran yang dapat memberikan gambaran tentang kedua ponsel ini.

0 Komentar