Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair
Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Curahan hati BCL saat ziarah ke makam Ashraf Sinclair. Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair sudah tiga tahun lebih merayakan Ramadhan tanpa Ashraf Sinclair.  Kini, Bunga Citra Lestari sebagai single parent yang menjalani Ramadhan hanya berdua dengan sang anak, Noah Sinclar.

Bahkan di Hari Raya Idul Fitri, terlihat Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair ziarah ke makam sang suami. Terlihat dari postingan instagram pribadinya @bclsinclair.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat Lebaran

Baca Juga:Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat LebaranSikap Manis Rayyanza Yang Mau Dilatih Mengucap Kata ‘Mbak’ Saat Makan Di Restoan

BCL mengaku sangat rindu kepada suaminya ini maka dari itu BCL sering mendatangi makamnya suaminya itu tersebut BCL pernah bermimpi tentang suaminya itu.

Di mimpinya itu Ashraf memuluk BCL dengan senyum yang merona dan BCL juga memeluk Ashraf dengan segenap hati lalu terbangunkan karena waktu itu alarm bangun sahur.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2 ‘Perjalanan Striker Terbaik Di Dunia’

BCL mengaku kalau diri nya sedang rindu dia selalu bermimpi Ashraf datang dan selalu berpelukan. Tak hanya itu BCL juga selalu merenung sendiri apabila sedang rindu.

Kematian suaminya ini memang sudah 3 tahun lalunya namun rasanya itu masih baru sebentar terkadang anaknya pun Noah menguatkan ibunda itu dengan selalu mengajak bercanda kepada ibunya.

BACA JUGA: Polisi Berhasil Ringkus Kawanan Pembobol Mobil Pemudik di Rest Area KM 57

Dalam postingan foto itu terlihat Bunga mengenakan gamis cantik berwarna kuning dan tudung pink, sementara Noah mengenakan baju koko berwarna biru muda.

Baca Juga:Menu Makanan Rayyanza Bikin Salfok Ternyata Harganya Gak Kaleng-kalengBCL Tampil Mewah Dengan Tengteng Tas Seharga Mobil

Dari foto itu terlihat keduanya sedang berfoto di samping kuburan Ashraf Sinclair. Postingan itu terlihat banyak netizen yang memberikan doa untuk almarhum Ashraf.

Tak hanya itu, netizen juga memuji kecantikan Bunga Citra Lestari yang memakai gamis dan rambut ditutupi dengan tudung.

Tak hanya berdua di sana ada orangtua dari BCL yang menemani BCL dan Noah berziarah.

BACA JUGA: Polres Cianjur Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Siswi SMK, Ada Peluru di Kepala Korban, Begini Kronologinya

0 Komentar