El Rumi Geram Dijodoh-jodohkan Dengan Fuji dan Bulan Sutena

El Rumi Geram Dijodoh-jodohkan Dengan Fuji dan Bulan Sutena
El Rumi Geram Dijodoh-jodohkan Dengan Fuji dan Bulan Sutena
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – El Rumi geram dijodoh-jodohkan dengan Fuji dan bulan sutena. Anak kedua Maia Estianty, El Rumi mendadak jadi perbincangan publik. El Rumi dikabarkan tengah dijodoh-jodohkan dengan Fuji dan Bulan Sutena.

Gegara El Rumi belum mempunyai kekasih sampai saat ini jadi bunda Maya menjodoh-jodohkan terus dengan Fuji dan Bulan Sutena.

BACA JUGA: Warganet Membanding-bandingkan Arie Kriting Dengan Ari Wibowo

Namun El Rumi cukup menjawab pertanyaan orang dengan skamat ialah berkata ” Gw lahir di keluarga musisi bukan keluarga content.” kata El Rumi.

Baca Juga:Warganet Membanding-bandingkan Arie Kriting Dengan Ari WibowoCurahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Sontak warganet pun bingung mengapa El Rumi berkata demikian apakah El Rumi sudah geram dengan perjodohan ini.

BACA JUGA: Link Download Aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) Versi Terbaru Anti Banned!

Tak hanya itu, El juga menegaskan jika diri nya di lahirkan dari keluarga musisi bukan keluarga content creator.

Bahkan El Rumi mengungkapkan jika ingin meraup uang sebanyak mungkin ia bisa saja melakukannya salah satunya dengan memanfaatkan perjodohan dari netizen dan membuat konten sana sini.

Namun dengan tegasnya lagi El mengaku tidak ingin melakukan hal itu karena bertentangan dengan prinsip hidupnya yang tak ingin hidupnya penuh drama.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2 ‘Perjalanan Striker Terbaik Di Dunia’

Tapi menurut El Rumi bundanya menjodoh-jodohkan itu memang tak salah karena mungkin bunda Maya ini enggak mau El sampai saat ini masih menjomblo.

Baca Juga:Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat LebaranSikap Manis Rayyanza Yang Mau Dilatih Mengucap Kata ‘Mbak’ Saat Makan Di Restoan

El juga mengaku tak masalah dirinya masih sendiri malahan nyaman seperti ini tak ada drama di saat ada hubungan.

BACA JUGA: Curahan Hati BCL Saat Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Publik juga selalu menjodoh-jodohkan Fuji di mana saat ini Fuji telah putus dengan Thariq jadi maka dari itu netizen juga menjodoh-jodohkannya.

Dan Bulan Sutena juga publik juga sudah tahu bahwa Bulan belum dekat dengan siapapun jadi wajar bunda Maya menjodoh-jodohkan Fuji dan Bulan Sutena kepada El.

BACA JUGA: Nia Ramadhani Jadi Gunjingan Karena Outfit Yang Dikenakannya Saat Lebaran

 

0 Komentar