Stoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis Netizen

Stoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis Netizen
Stoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis Netizen
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Stoking hitam dan tas tenteng BCL bikin nangis netizen karena BCL juga di kenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang sering membuat penggemar nya kagum dengan bakat dan kemampuannya dalam bernyanyi, berakting, hingga menari.

Kepiawaiannya di atas panggung telah berhasil membuat BCL menjadi salah satu artis yang paling di cintai di Indonesia. Selain karena bakatnya, BCL juga kerap menjadi sorotan netizen karena brand-brand ternama yang ia pakai.

BACA JUGA: Di Konser Akbarnya BCL Kenakan Baju Seperti Baju Renang

Baca Juga:Di Konser Akbarnya BCL Kenakan Baju Seperti Baju RenangSering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot Netizen

Kali ini stoking hitam dan tas tenteng yang BCL pakai ini bikin nangis netizen di mana harga stoking dan tasnya itu mehong banget alias mahal.

Pada salah satu unggahan di akun Instagram @fasion_bcl, terlihat BCL sedang melakukan mirror selfie dengan mengenakan stocking berwarna hitam yang terlihat mempesona.

BACA JUGA: Sering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot Netizen

Namun, yang menjadi sorotan adalah tas biru yang berada di sampingnya. Tas biru tersebut di ketahui merupakan tas dari salah satu brand besar yakni Hermes.

Netizen sangat terkejut dengan harga tas yang di tenteng BCL ini. Di ketahui tas keluaran Hermes ini selalu jadi sorotan di mana bran ini sangat mewah dan mahal juga tas biru yang di tengteng itu yakni seharga 100 juta dan stoking hitam yang di kenakan oleh BCL seharga 7 juta.

Netizen enggak terkejut bagaimana stoking hitam seksi itu di hargai sebesar 7 juta dan tas tengtengnya itu seharga 100 juta.

BACA JUGA: Waspada Penipuan, Akses Layanan Kelistrikan Resmi Aman melalui PLN Mobile

Beginilah komentar-komentar para netizen yang bikin nangis ini.

Baca Juga:BCL Pamer Sepatu Jala-Jala yang Harganya Bikin SyokVirgoun Bongkar Alasannya Berselingkuh

” wowwwwww stoking hitam seperti itu harganya 7 juta mending beli baju 7 ball deh.” tulis netizen

” busettttttt itu stoking dari bahan apa yah sampai harga segitu bisa beli hp bagus tuh dengan harga 7 juta.” kata netizen

” tas mewah nya aku pengen nangis dan mewekkk karena jiwa kemiskinanku berontak-rontak.” ujar warganet

BACA JUGA: Waspada Penipuan, Akses Layanan Kelistrikan Resmi Aman melalui PLN Mobile

0 Komentar