Ternyata Topi Renang Anak Ria Ricis Branded yang Bikin Dompet Mewek

Ternyata Topi Renang Anak Ria Ricis Branded yang Bikin Dompet Mewek
Ternyata Topi Renang Anak Ria Ricis Branded yang Bikin Dompet Mewek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ternyata topi renang anak Ria Ricis branded yang bikin dompet mewek. Bila memiliki anak perempuan biasa nya pengen sekali mendangdaninya beda dengan anak lalaki-lalaki yang selalu terbatas. Salah satunya dengan Ria Ricis ini yang memiliki anak perempuan yang baru berumur 9 bulanan.

Kesempatan untuk mencoba berbagai busana maupun aksesoris akan semakin mudah jika ibu memiliki keleluasan harta atau berstatus sebagai seorang selebriti. Berbagai item fashion lucu akan dibeli untuk dicoba dalam penampilan putrinya.

BACA JUGA: Stoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis Netizen

Baca Juga:Stoking Hitam dan Tas Tenteng BCL Bikin Nangis NetizenDi Konser Akbarnya BCL Kenakan Baju Seperti Baju Renang

Salah satu yang mencuri perhatian pemilik nama asli Ria Yunita itu adalah busana one set dari brand ternama Gucci. Busana itu beruba satu baju jumper, topi dan slabber bib.

Busana yang di pakai Moana ini seharga 8 juta itu lengkap dengan bando yang di pakai nya. Memang busana ini sangat lucu apa bila di pakai dengan anak seusia Mouna ini.

Brand keluaran Gucci ini tak pernah gagal namun one set dengan harga segitu menurut para netizen sangatlah membuat dompet ibu-ibu menangis.

BACA JUGA: Sering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot Netizen

Memang para selebriti pada berlomba-lomba untuk menghiasi anak-anaknya dengan barang-barang branded baju dan perlengkapan lainnya pada branded.

Ria Ricis membeli one set itu waktu itu Ria Ricis liburan ke Singapure di sanalah dia membeli one set untuk anaknya itu. Namun selalu ada saja komentar-komentar julid terhadap selebriti ini.

Inilah beberapa komentar netizen yang terjurus ke Ria Ricis:

BACA JUGA: Tak Perlu Khawatir, Ada Enam Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Cianjur, Ini Lokasinya

Baca Juga:Sering Tampil Fashionable, BCL Kali Ini Kena Semprot NetizenBCL Pamer Sepatu Jala-Jala yang Harganya Bikin Syok

” Sayang anak sihhhh enggak papa tapi yahhhhh jangan di biasain kaya gitu toh anak kecil juga enggak tahu itu baju nya branded apa bukan.” tulis netizen

” anak kecil sudah di pakain baju branded nanti kebiasaan tuh sampai gede nanti mintanya pengen branded terus.” kata netizen

” One set 8 juta mending beli keperluan yang lainnya juga deh enggak sayang tuh duitnya di hambur-hamburin.” tulis warganet

0 Komentar