5 Fakta Antonio Dedola Suami Nikita Mirzani, Bukan Pria Bule Biasa

5 Fakta Antonio Dedola Suami Nikita Mirzani, Bukan Pria Bule Biasa
Ilustrasi: Instagram @toni.dedola
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Fakta Antonio Dedola, suami dari Nikita Mirzani ini menarik untuk disimak. Ternyata, keduanya telah resmi menikah pada 22 Januari 2023 lalu.

Kini keduanya tengah ramai menjadi pembicaraan publik. Sebab, Antonio kabur dari rumah Nikita Mirzani jam 5 subuh dengan membawa sejumlah barang.

Kabar Mengejutkan Nikita Mirzani Ngaku Sudah Menikah Dengan Bule

Setelah kabar minggat itu, bule asal Jerman ini dituding telah mencuri gelang mahal milik Nikita Mirzani. Menanggapi hal tersebut, dia pun langsung memberikan klarifikasi di Instagram story-nya dan menyatakan bahwa gelang tersebut merupakan pemberian Nikita.

Baca Juga:Kakang Rudianto dan Robi Darwis Resmi Tetap Berseragam PersibGeger Jasad Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu, Begini Faktanya!

Dia pun mengaku tidak pernah mencuri, sebab Toni, begitu sapaan akrabnya merupakan seorang penegak hukum di negara asalnya. Toni juga mengatakan bahwa dia telah berusaha menjadi sosok suami yang baik dan bertanggung jawab.

Sampai dia pun menyertakan bukti transferan uang senilai ratusan juta rupiah pada Nikita.

Usai KDRT Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Kemesraan

1. Berasal dari Jerman

Nikita Mirzani memang seringkali kepincut dengan pesona pria bule. Salah satunya adalah Antonio Dedola.

Pria yang mempunyai nama lengkap Marco Antonio Berenguel Dedola adalah seorang warga negara Jerman.

2. Berprofesi Sebagai Polisi

Ternyata, Toni Dedola bukanlah pria biasa. Dia pernah berprofesi sebagai anggota polisi di Jerman.

“Saya tidak akan pernah mencuri dari siapa pun. Saya adalah seorang petugas polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan telah memperjuangkan keadilan sepanjang hidup saya. Mengapa saya melakukan hal seperti itu?” ungkapnya pada postingan Instagramnya.

3. Sering Memberikan Hadiah dan Uang

Dia juga mengaku sering memberikan hadiah serta uang kepada Nikita Mirzani.

Baca Juga:4 Cara Mengembalikan Produktivitas Usai LiburanAnthony Sinisuka Ginting Juara BAC 2023 Usai Kalahkan Lon Kean Yew

Toni pun membagikan beberapa bukti transfer kepada Nikita Mirzani. Termasuk ketika sang artis membutuhkan uang saat liburan di Qatar.

0 Komentar