Viral Oknum TNI yang Tendang Ibu-ibu Pemotor, Ternyata Anggota Denhanud 471

Viral Oknum TNI yang Tendang Ibu-ibu Pemotor, Ternyata Anggota Denhanud 471
Ilustrasi: Istimewa
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Viral beredar di media sosial, video oknum TNI menendang pemotor di kawasan Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi.

Pada video yang dibagikan akun Instagram @iknanthe, pria berseragam TNI yang mengendarai motor hitam dengan kode plat nomor AA, nampak menendang motor lainnya yang dikendarai oleh ibu-ibu yang tengah membonceng anak.

Duh Tendang Pemotor Ibu dan Anak, Warganet Sebut TNI Sebagai Tentara Nendang Ibu-ibu

Baca Juga:Viral Kades di Ciamis Diduga Selingkuh, Kini Putuskan untuk MundurViral, Tempe Asli Indonesia Jadi Makanan Vegan Terenak di Dunia

“Nah, ditabraklah sama om jagoan ini. Abis itu ditendang motornya,” lanjutnya.

Dalam video itu terlihat sang ibu rem mendadak, sebab kendaraan di depannya berhenti secara tiba-tiba. Lalu motor pria bersegeram loreng tersebut menabrak motor yang dibawa ibu-ibu yang sedang membonceng anak kecil itu.

4 Risiko Membawa Bayi Mudik dengan Motor yang Perlu Orang Tua Waspadai

Dia menyatakan anggota tersebut berinisial ANG dengan pangkat Prajurit Kepala (Praka). Kini Praka ANG telah mendapatkan sanksi dari atasan di satuannya.

“Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah mendapatkan sanksi disiplin dari atasannya,” kata Indan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/4/2023)

Jaga Kebugaran, Prajurit TNI di Lokasi TMMD Mande Cianjur Dapat Suplai Vitamin

Dia pun meminta kepada masyarakat untuk melapor ke satuan TNI AU, apabila ada anggotanya yang melakukan pelanggaran.

Baca Juga:Cuaca di Indonesia Terasa Lebih Menyengat Sepekan Ini, BMKG Ungkap 5 AlasannyaSeorang Ibu Melahirkan di Posko Mudik Akibat Kemacetan Tol Bocimi

“Silahkan laporkan ke satuan TNI AU terdekat apabila ada anggota TNI AU yang melakukan pelanggaran,” ucapnya. (k/tr)

0 Komentar