Viral Kades di Ciamis Diduga Selingkuh, Kini Putuskan untuk Mundur

Viral Kades di Ciamis Diduga Selingkuh, Kini Putuskan untuk Mundur
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Viral beredar di media sosial video seorang oknum kepala desa (kades) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diduga berselingkuh. Video tersebut kini viral beredar di tengah warga.

Salah satu yang mengunggah video ini adalah akun TikTok @motorninjazx pada Minggu (23/4/2023).

Dalam video itu nampak sang kades tertunduk lesu ketika digiring oleh warga menuju kantor polisi. Terlihat juga seorang wanita duduk di sofa sambil tertunduk malu.

 

Baca Juga:Viral, Tempe Asli Indonesia Jadi Makanan Vegan Terenak di DuniaCuaca di Indonesia Terasa Lebih Menyengat Sepekan Ini, BMKG Ungkap 5 Alasannya

Viral Oknum Kades di Cianjur Diduga Selingkuh

Kemudian dalam video itu juga disebutkan bahwa oknum kades tersebut telah membuat perjanjian dan pernyataan di depan masyarakat.

“Kuwu Kertaharja Cijeungjing bikin perjanjian dan pernyataan di depan warga dan Polsek Bojong,” begitu keterangan pada video tersebut.

Warganet pun memberikan berbagai komentar atas kejadian ini. Sebagian besar di antara mereka meminta untuk kasus ini bisa dibawa ke ranah hukum serta oknum kades itu dicopot dari jabatannya.

Jokowi Tegaskan Jabatan Kades 6 Tahun

Saat itu warga memergoki oknum kades itu sedang berada di rumah D. Meski tidak berbuat asusila, namun D diketahui masih berstatus istri orang.

Berdasarkan informasi, wanita berinisial D itu sedang mengurus perceraian dengan suaminya dan telah pisah rumah.

Oknum Kades Minta Maaf

Usai videonya yang diduga berselingkuh tersebar di media, kades A pun akhirnya angkat bicara. Dia menyatakan mundur dari jabatannya.

“Saya mengakui kesalahan. Di akhir kata yang terbaik adalah mundur. Dari setiap kejadian ada hikmah di balik musibah. Saya mengakui ini musibah. Saya tidak merasa besar,” ujarnya dalam pertemuan dengan warga pada Senin (24/4/2023).

0 Komentar