Irish Bella Jalani Puasa & Lebaran Tanpa Ammar Zoni Sang Suami

Irish Bella Jalani Puasa & Lebaran Tanpa Ammar Zoni Sang Suami
Irish Bella Jalani Puasa & Lebaran Tanpa Ammar Zoni Sang Suami
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Irish Bella jalani puasa dan lebaran tanpa Ammar Zoni sang suami Ramadhan tahun ini terasa sangat jauh berbeda bagi aktris cantik, Irish Bella. Hal ini lantaran, perempuan cantik berdarah Belgia ini harus melewati momen puasa dan Lebaran tanpa kehadiran sosok sang suami, Ammar Zoni disisinya.

Pasalnya, Ammar Zoni kini tengah menjalani proses rehabilitasi usai ditangkap narkoba untuk kedua kalinya. Irish Bella pun mencurahkan perasaan hatinya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, ia mem-posting foto kebersamaan dengan kedua buah hati dan mencurahkan isi hatinya dengan menuliskan.

BACA JUGA: Bunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di Medan

Baca Juga:Bunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di MedanPasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

“Ramadhan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah aku merasakan emosi seperti itu sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadhan,” tulis Irish Bella yang tertuang di Instagramnya

Irish Bella juga menuliskan doa dan harapan untuk dirinya agar ditetapkan hatinya dan selalu diberikan kekuatan untuk menghadapi setiap masalah.

“Ya Allah, Engkau telah mengajariku begitu banyak. Aku tahu ketetapanmu jauh lebih indah dari mimpiku. Terima kasih telah memberikan Ramadhan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu. Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah,” sambungnya.

Tak lupa, Irish Bella juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim yang ikut merayakan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Irish Bella dengan doa dan dukungan untuk istri Ammar Zoni ini.

Mereka mendoakan agar Irish Bella selalu kuat dan masalahnya cepat berakhir.

Baca Juga:Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama KeluarganyaDestinasi Tempat Wisata yang Ada Di Ciamis Jawa Barat

BACA JUGA: Inilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca

0 Komentar