Bunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di Medan

Bunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di Medan
Bunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di Medan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bunda Corla lebaran di kampung halamannya Bunda Corla menghabiskan momen Idul Fitri di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Bunda Corla memutuskan untuk merayakan lebaran di kampung halaman karena ia sudah merindukan santapan khas yang telah lama dinantikannya.

Salah satu menu makanan yang sangat ingin disantap Bunda Corla adalah kari entok. Bunda Corla merasa kari entok lebih nikmat dibandingkan daging burung bangau.

BACA JUGA: Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

Baca Juga:Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan SederhanaArtis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

“Mudik ke Medan saja. Karena Medan itu kalau Lebaran makanannya lezat-lezat kayak entok, kari entok,” ujar Bunda Corla

Selain kari entok, Bunda Corla juga ingin menyantap lontong. Lontong juga menjadi salah satu makanan yang sangat disukai Bunda Corla.

“Lontong pakai daun, lontong daun, ada ketupatnya aduh enak tuh,” ungkapnya.

Bunda Corla mengaku sudah bertahun-tahun lamanya ia tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman. Pasalnya, selama ini Bunda Corla sibuk bekerja di Jerman.

BACA JUGA: Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

“Kalau nggak salah 2001 atau 2019 ya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, nama Bunda Corla mulai naik daun lantaran aksinya yang lucu dan menghibur saat melakukan siaran langsung di Tiktok.

Bunda Corla yang tinggal di Jerman, kerap melakukan siaran langsung untuk mengisi waktu luangnya. Banyak rakyat Indonesia yang merasa terhibur melihat aksi kocak Bunda Corla.

BACA JUGA: Destinasi Tempat Wisata yang Ada Di Ciamis Jawa Barat

Baca Juga:Destinasi Tempat Wisata yang Ada Di Ciamis Jawa BaratInilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca

Meski begitu Bunda Corla tak sombong dengan apa dia dapatkan sekarang semata-mata dia hanyalah rezeki yang dititipkan oleh Allah untuk diri nya.

Bunda Corla senang untuk menghibur yang lain karena kebiasaan yang dia buat adalah kesenangan buat diri nya sendiri maka dari itu Bunda Corla pecicilan sperti itu bukan di buat-buat melainkan benaran dalam diri nya sendiri.

Makanan yang di inginkannya pun Bunda Corla sangat sderhana tak ingin yang macem-macem.

BACA JUGA: Inilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca

0 Komentar