Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan Sederhana
Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan Sederhana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pasangan selebriti Nikita Willy dan suami rayakan lebaran dengan sederhana hari raya idul fitri jadi momen yang spesial bagi umat muslim yang ada di dunia tak terkecuali pasangan selebri Nikita Willy dan sang suami merayakan lebaran dengan sederhana.

Namun demikian di kenal sebagai selebriti yang bergelimpah harta apalagi status yang sebagai istri pengusaha muda Indra Priayawan Nikita Willy tetap merayakan lebaran dengan sesederhana mungkin.

BACA JUGA: Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

Tak hanya germelap kemewahan dan berkumpul dengan keluarga besar dan saling memaaf-maafan dalam balutan kehangatan.

Baca Juga:Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama KeluarganyaDestinasi Tempat Wisata yang Ada Di Ciamis Jawa Barat

Soal busana lebaran Nikita Willy sangat sederhana banget tak ingin bermewah-mewahan dalam suasana lebaran kali ini Nikita Willy mengenangkan baju putih dan sama halnya sang suami pakai baju kokoh putih yang sederhana.

Tak hanya itu Issa pun sangat mengemaskan dengan menggunakan baju koko putih dan memakai peci. Namun sebelum melewatkan  momen kehangatan kebersamaan itu tercipta sepat terlihat pemandangan ganjil di mana kala Indra Priawan nampak hadir seorang diri menjalankan sholat ied tak di dampingi Nikita Willy sang istri.

BACA JUGA: Inilah Artis Indonesia Asal NTT yang Berhasil Sukses Dilayar Kaca

Apa yang sebernanya terjadi benarkah Nikita Willy justru jatuh sakit di momen lebaran yang sangat spesial.

Meski hanya di rayakan sesederhana mungkin tanpa sebuah kemewahan namun momen idul fitri tahun ini benar benar spesial bagi Nikita Willy.

Pasalnya tahun lalu Nikita Willy terpaksa tak harus melewati momen lebaran bukan di negeri sendiri yakni di negeri pamansam Amerika Serikat.

BACA JUGA: Denny Sumargo Ditawari Jadi Mualaf

Meski di sana pun dia bisa kumpul dengan keluarga namun tentu tak sesakral lebaran di kampung sendiri di tambah lagi lebaran tahun ini ada baby Issa yang jadi pelengkap dalam keluarga Nikita Willy dan sang suami menjadikan keseruan dalam kehangatan keluarga.

BACA JUGA: Empat Hari Operasi Ketupat 2023, Terjadi Sebanyak 933 Kecelakaan

0 Komentar