Denny Sumargo Ditawari Jadi Mualaf

Denny Sumargo Ditawarkan Jadi Mualaf
Denny Sumargo Ditawarkan Jadi Mualaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Denny Sumargo di tawari  jadi mualaf oleh yang mengurus musola. Hal itu terjadi saat di video TikToknya Denny Sumargo yang membagi-bagikan sajadah ke orang-orang. Lalu ada pengurus musola yang menawarkan ke Denny apakah Denny Sumargo mau pindah agama isalam atau mualaf.

Kedatangan Denny Sumargo ke musola itu semata-mata hanya ingin memberikan atau menyumbangkan sajadah saja.

Di ketahui Denny Sumargo merupakan seorang aktor, pebasket, presenter, dan konten kreator keturunan Minangkabau-Tionghoa. Denny bermain untuk tim Garuda Flexi Bandung.

BACA JUGA: Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung

Baca Juga:Beberapa Isi Hampers Para Artis Tanah Air IndonesiaInilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung

Keluarga Denny Sumargo menganut banyak sekali keyanikinan agama Denny Sumargo sendiri adalah Kristen.

Akan tetapi ayah Denny Sumargo disebutnya menganut agama Islam. Sedangkan anggota keluarga lainnya ada juga yang menganut agama Buddha.

Jadi Denny Sumargo sedikit banyaknya tahu tentang agama islam karena ayahnya menganut agama islam karena ayah dan ibunya itu menikah memang beda agama.

Denny mengaku waktu diri nya kecil sangat bingung sekali ketika sekolah dia menganut agama apa terkadang pas waktu sekolah kebanyakan beragama kristen dia pun mengikuti kristen saja.

BACA JUGA: Sus Rini Tak Dibolehin Pulang Kampung Sama Rayyanza

Namun kebiasaan ayah saya tahu dia selalu sholat dan Denny pun sesekali selalu mengikuti ayahnya untuk sholat juga.

Ketika orang tua Denny pisah atau bercerai Denny ikut ibunya. Ibunya sendiri menganut agama kristen jadi Denny mantap dengan agama yang di anut oleh ibunya itu. Lalu dia di baptis oleh pedeta yang di sarankan oleh ibunya.

Namun tak lantas begitu saja Denny Sumargo meminta doanya kepada orang semoga saya mendapatkan hidayah karena menurut Denny semua agama itu mengarjakan hal yang baik dan semua agama itu baik semua.

Baca Juga:Sus Rini Tak Dibolehin Pulang Kampung Sama RayyanzaAriel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di Indonesia

BACA JUGA: Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di Indonesia

Namun apabila di tawarkan untuk menjadi mualaf belum sampai kesana maka dari itu doakan saja yang terbaik untuk Denny Sumargo si pembasket sombong itu.

BACA JUGA: Empat Hari Operasi Ketupat 2023, Terjadi Sebanyak 933 Kecelakaan

0 Komentar