Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di Indonesia

Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di Indonesia
Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal Di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ariel Noah mudik naik motor bebek yang termahal se Indonesia. Momen mudik ini adalah tradisi orang Indonesia di mana mudik ini alias pulang kampung ini di artikan untuk berlebaran atau untuk hanya berkumpul dengan keluarga ketika orang terdekat jauh dengan keluarganya.

Ariel Noah atau Nazril Irham juga ikut mudik ke kampung halaman. Kali ini Ariel mudik menggunakan motor bebek termahal di Indonesia.

Seperti yang di lihat dari ungguhan instgramnya tersebut. Ariel menggunakan Honda CT125 di mana motor tersebut adalah motor bebek yang mahal di Indonesia. Karena motor tersebut keluaran dari tahun 2020 dan hingga sekarang masih hits karena mesin atau onderdilnya di ganti supaya canggih dan lebih modern.

Baca Juga:TV Android Murah Mulai Rp 1 Jutaan sajaRekomendasi Penginapan Bagus dan Bersih Di Bogor

Netizen pun berburu komentar terhadap motor yang di gunakan oleh Ariel Noah tersebut inilah komentar para netizen terhadap motor yang di kenakan oleh Ariel Noah.

BACA JUGA: Jajaran Disperkim Cianjur Salat Idul Fitri Bersama Ratusan Warga Korban Gempa di Cibulakan Cugenang

” wih bang Ariel keren banget.” kata netizen

” wah motor CT125 nya itu motor langka dan mahal banget.” ujar warganet

Sebagai catatan motor bebek trail Ariel Noah yakni Honda CT125 memang bukan motor sembarangan. Karena motor dengan banderol harga Rp 81,4 juta ini menjadikannya sebagai motor bebek termahal di Indonesia.

BACA JUGA: Polsek Sukaluyu dan Tim Gabungan Sita Puluhan Bungkus Miras Oplosan di Malam Takbir

CT125 memiliki tipe mesin Air-Cooled, 4-Stroke, SOHC Single Cylinder, dengan kapasitas 124,89 cc. Motor ini diklaim memiliki daya maksimum hingga 6,5 Kw/7.000 rpm dan torsi mencapai 11 Nm /4.500 rpm.

Memiliki desain khusus untuk menanjak gunung, Honda CT 125 memiliki tipe rangka backbone-steel. Suspensi depan Telescopic Suspension dan suspensi belakang Twin Rear Suspension dijamin bakal nyaman banget saat bertemu medan berbatu.

Baca Juga:Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati Didiagnosis Mengidap Penyakit LupusWika Salim Akan Merayakan Idul Fitri Bareng Sang Pacar

Untuk menunjang perjalanan Honda CT125 memiliki ukuran ban depan mencapai 80/90-17M/C 44P, dan ukuran ban belakang 80/90-17M/C 50P.
BACA JUGA: Kemunculan Handphone Nokia Termahal Bikin Android Lain Ketar-Ketir!

0 Komentar