Kemunculan Handphone Nokia Termahal Bikin Android Lain Ketar-Ketir!

Handphone Nokia Termahal
Handphone Nokia Termahal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia akan menerbitkan sebuah handphone yang termahal, bahkan diprediksi jika terliris ini mebuat android lainnya akan ketar-ketir.

Jika kemunculan Handphone Nokia ini di akhir-akhir ini, akan membuat geger jagat raya disebabkan memiliki speknya yang tinggi.

Bahkan hanya bersandar dari harganya saja, tetapi Handphone satu ini juga akan membuktikan bahwa memiliki kualitasnya yang unggul.

Baca Juga:Nokia 6600 5G Ultra Memiliki Desain Menarik dan Akan Diliris 2023, Ayo Kepoin!Mari Ulik Keunikan Dari Skuter Matic Terbaru Yamaha Mio 2023

Bisa saja untuk android-android yang lain akan tersingkirkan, jika produk ini akan merajai pasaran di Indonesia.

Dari segi penampilan desainya jugam sudah tampak seperti Hp mewah namun terlihat elegan, namun harganya tidaklah murah melainkan mahal.

Apakah kalian ingin mengetahui tipe dan harga dari nokia tersebut?

Harga dan Spesifikasi Handphone Nokia Termahal

Ponsel yang akan keluar dari nokia ini pernah menduduki paling utama di pemasaran Indonesia, kali ini bangkit dengan menggaet hati para konsumen.

Nokia ini tentunya harga mahal namun untuk speknya kalian ingin memilikinya, karena memiliki spek yang tinggi dan siap di adu dengan ponsel yang berkualitas.

Bukan hanya itu saja, Hp ini bisa di terima dengan baik oleh konsumen indonesia, karena sebelumya ponsel ini memberikan kepercayaan penuh pada konsumen Indonesia.

Di gadang-gadang merk dari Hp Nokia termalah tersebut yaitu Nokia X30 5G, yang di banderol dengan harga Rs 48.999 atau sekitar Rp 9 jutaan untuk periode terbatas.

Pada handpone ini memiliki layar FHD + AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel, ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695 Soc ditambah dengan GPU Adreno 619L, Ram 8GB dan penyimpanan 256GB.

Baca Juga:4 Kebiasaan Orang Jepang Menjaga Kesehatan dan Umur PanjangSpoiler Manga One Piece 1082: Misi Terberat Untuk Aokiji Buat Garp Dilema

Nokia X30 memiliki kamera ganda di bagian belakang, dengan sensor kamera utama 50MP dengan bukaan f/1.8, OIS, lampu kilat LED, dan lensa sudut ultra lebar 13MP dengan bukaan f/2.4. K.

0 Komentar