Mari Ulik Keunikan Dari Skuter Matic Terbaru Yamaha Mio 2023

Yamaha Mio 2023
Yamaha Mio 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Yamaha Mio 2023 telah resmi diliris, diketahui juga dari mio menjadi ikon Skuter Matic di Indonesia karena memiliki identik dengan merek Yamaha, bahkan desainya sangat sederhana namun elegan jika dipakai.

Tetapi dari desain Yamaha Mio 2023 saat ini, hadir dengan desain yang sangat berbeda, yaitu desain Skuter Matic retro sangat unik, tak seperti Yamaha Mio sebelumnya bergaya skutik sporty, yang terbaru kali ini dihadirkan dengan desain ditingkatkan ke gaya Skuter Matic retro yang klasik.

Perubahannya terlihat di desain headlamp yang lebih bulat ala-ala skutik retro, dijadikan salah satu ciri khas untuk membedakan Mio yang terbaru dari versi sebelumnnya, bukan hanya pada bagian headlamp saja, namun dari bagian intrumen juga didesain elegan dan tampilan yang cukup colorfull.

Baca Juga:4 Kebiasaan Orang Jepang Menjaga Kesehatan dan Umur PanjangSpoiler Manga One Piece 1082: Misi Terberat Untuk Aokiji Buat Garp Dilema

Ada juga keunikan yang lain salah satunya dari lubang tangkinya yang ditempatkan pada dashboard depan dan adanya storage pada bagian dek, bukan hanya itu saja dibagian bagasi bawa jok juga terdapat adanya storage yang cukup luas, sehingga menambahkan kenyamanan dan kepraktisan pengendara dalam penyimana barang bawaan.

Selain dengan itu, bagian dari stoplamp terlihat sangat elegan dengan yang pencahayaan full LED bahkan diberikan kesan mewah yang hampir mirip dengan vespa dari Piaggio,

Yamaha Mio terbaru 2023 ini memiliki kapasitas 115 cc, 1 silinder yang mempunyai tenaga maksimal 6,6 KW pada 7000 rpm dan torsi puncak sebesar 8,8 nm pada 5500 rpm, serta kapasitas tangki 5,2 liter.

Dalam hal suspensi, Mio terbaru dilengkapi dengan suspensi teleskopik pada bagian depan dan kaki-kaki 10 inci dengan ban 90/90 serta pengiriman cakram, serta suspensi singel shock pada bagian belakang dengan ban 90/90 dan pengiriman tombol.

Kelebihan lain dari Mio terbaru adalah harganya yang cukup kompetitif di kelasnya. Dibanderol dengan harga sekitar 17 juta rupiah, Mio terbaru menjadi pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Honda Scoopy yang saat ini dibanderol sekitar 20 jutaan OTR Jakarta.

0 Komentar