Spoiler Manga One Piece 1082: Misi Terberat Untuk Aokiji Buat Garp Dilema

Spoiler Manga One Piece 1082
Spoiler Manga One Piece 1082
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mari simak spoiler manga One Piece 1082, pada sebelumnya membahas sebuah teori tentang munculnya salah satu iblis legendaris yang dimiliki oleh Rock D Xebec.

Dalam artikel ini akan memberikan spoiler manga one piece 1082, dimana seorang murid dan guru sedang bertarung untuk menjalani sebuah misi.

ketika pertarungan diantara guru dan murid sedang dilakukan dipulau Hachinosu, pertarungan tersebut melibatkan kedua orang yang sangat dekat yaitu Garp dan Aokiji.

Baca Juga:4 Ramalan Zodiak Romantis dan Paling Berjuang Untuk Mempertahankan HubunganTradisi Lebaran ‘Salam Tempel’, Apakah Ada Sejarahnya?

Mereka merupakan murid dan guru, pada chapter sebelumnya terlihay bahwa Garp sangatlah mudah untuk memukul Aokiji hingga terpental sangat jauh.

Diprediksikan para spoiler One Piece 1082, dimana Aokiji akan kembali untuk menyerang Garp.

Dikarenakan Aokiji merupakan pengguna buah iblis Logia, dimana dirinya akan bisa menghindari pukulan dari Garp dengan mudah.

Namun, Aokiji tak ingin untuk meremehkan seorang gurunya.

Aokiji telah mengetahui bahwa gurunya mempunyai kekuatan dahsyat, maka dari itu dia tidak sembarangan untuk menyerangnya.

Pada pertarungan tersebut hingga Garp delima untuk menyerang Aokiji, namun terbalik situasi itu malah dimanfaatkan oleh Aokiji untuk menyerang karena sedang menjalani misi dari Kurohige.

Sehingga Aokiji langsung menyerang Garp dengan kekuatannya, namun sayangnya serangan dari Aokiji tersebut mampu di tangkis oleh para Anggota SWORD.

0 Komentar