Yamaha Mengeluarkan Produk Baru Mirip Vespa Mesin Blue Core

Yamaha Mengeluarkan Produk Baru Mirip Vespa Mesin Blue Core
Yamaha Mengeluarkan Produk Baru Mirip Vespa Mesin Blue Core
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indonesia saat ini, ada dua skutik masuk pada segmen Classy Yamaha, Fazzio dan Grand Filano dimana Yamaha telah merancang motor itu seperti Vespa. Yamaha Mengeluarkan Produk Baru.

Dari kedua motor ini telah banyak digemari oleh anak-anak muda, dikarenakan desainnya yang sangat keren ala skutik Eropa atau Vespa Matic dan diberikan fitur-fitur yang sudah modern.

Skutik Classy Yahama ini bukan hanya di Indonesia saja, namun peminat dari negara lainnya banyak sekali, salah satu dari produk unggulan dari Yamaha yaitu Yamaha Janus yang telah diliris di Vietnam didesain sangat mirip seperti Grand Filano.

Baca Juga:Samsung A23 Terlihat Mewah dan Harga Murah, Buruan Beli untuk Lebaran!Wow! HP Samsung S22 Ultra Sedang Banting Harga, Apakah Kalian Ingin Tahu Harganya?

Hanya saja bedanya, dimensi Janus ini lebih kecil dari Grand Filano, ukuran panjang 1850 mm, lebar 750 mm dan tinggi 1120 mm.

Walaupun begitu, skutik ini sudah digunakan pelek ukuran 14 inci dan diberikan mesin 125 cc serta teknologi Blue Core.

Tetapi sayangnya, dari mesin Janus ini masih belum digunakan sistem hybrid seperti di Fazzio dan Grand Filano.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik dengan motor yang dikeluarkan oleh yamaha yang terbaru?, ini akan membuat kalian terlihat keren apalagi dengan harga terbilang murah, buruan beli sebelum kehabisan!.

Apalagi terlihat seperti vespa, namun di desain dan itu sangatlah modren untuk zaman sekarang.

0 Komentar