Rekomendasi Penginapan Bagus dan Bersih Di Bogor

Rekomendasi Penginapan Bagus dan Bersih Di Bogor
Rekomendasi Penginapan Bagus dan Bersih Di Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi penginapan bagus dan bersih di Bogor. Di saat sedang berlibur pasti saja orang-orang mencari penginapan yang bagus dan bersih agar nyaman di tepati orang yang sedang berlibur.

Para pariwisata pasti membutuhkan referensi untuk menginap penginapan yang nyaman bagus dan bersih. Agar liburan Anda semakin sempurna, menginap di salah satu penginapan Bogor bagus adalah pilihan yang tepat

Lokasinya cukup terpencil, cocok untuk Anda yang ingin sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kota Bogor. Harga yang di tawarkan tidaklah murah karena fasilitasnya yang sesuai dengan uang dan fasilitas yang memadai segalanya ada di penginapan Bogor ini.

Baca Juga:Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati Didiagnosis Mengidap Penyakit LupusWika Salim Akan Merayakan Idul Fitri Bareng Sang Pacar

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Di Cianjur Yang Memiliki Air Terjun Indah

Inilah beberapa penginapan yang nyaman bagus dan bersih di daerah hujan ini yaitu Bogor.

1. Hotel Citra Cikopo

Tidak hanya pemandangan pegunungan yang menjadi keunggulan hotel ini, namun terdapat fasilitas yang sangat memanjakan untuk Anda nikmati.

Salah satunya adalah Anda bisa berenang di kolam renang hotel dengan desain yang sangat bagus, serasa syuting film. Anda juga bisa bersantai sambil berfoto di tempat yang sangat alami ini. Pemandangan alam yang indah adalah latar belakang yang bagus untuk foto Anda.

2. Padjajaran Suites Resort & Convention.

Jika ingin menikmati hotel mewah di kawasan pegunungan, menginaplah di Padjajaran Suites Resort & Convention. Hotel ini unik karena memanjakan Anda dengan arsitektur dan fasilitas yang mewah.

Namun letaknya yang berada di pegunungan membuatnya nyaman dan menyatu alami dengan alam. Hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Salak yang indah.

3. Resor JSI

Sepertinya tidak ada yang lebih seru dari suasana rumah sendiri. Di Jeep Station Indonesia (JSI) Resort Anda akan menikmati suasana nyaman layaknya bermalam di rumah sendiri dan bukan di hotel.

Baca Juga:Kiky dan Suami Boyong Keluarga Liburan Ke BaliFuji Bagi-bagi THR Kepada Karyawannya

Karena suasana yang bikin home jadi terasa di rumah sendiri dan interior pun di buat seperti di rumah maka dari itu apabila menginap di sini akan terasa nyaman.

BACA JUGA: Kemunculan Handphone Nokia Termahal Bikin Android Lain Ketar-Ketir!

0 Komentar