Kiky dan Suami Boyong Keluarga Liburan Ke Bali

Kiky dan Suami Boyong Keluarga Liburan Ke Bali
Kiky dan Suami Boyong Keluarga Liburan Ke Bali
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kiky dan sumai boyong kelaurga liburan ke Bali. Kiky tak sanggup nahan haru dan bahagia setelah sekian lama sendiri tahun ini Kiky tersenyum merayakan lebaran bersama suami tercinta yaitu Muhammad Hairy sebagai pasangan suami istri.

kebahagian mereka semakin pari purna lantaran pada hari lebaran ini keduanya tidak hanya saja merayakan hari fitri bersama keluarga besarnya tapi juga mengajak kedua orang tuanya dan saudara-saudara mereka yang lain untuk berlibur ke Bali.

BACA JUGA: Aksi Nagita Slavina Traktir Karyawan RANS Baju Lebaran

Di sana Kiky dan sang suami bersama keluarga akan menikmati libur lebaran bersama untuk semakin mempererat silahtuhrami antar keluarga.

Baca Juga:Fuji Bagi-bagi THR Kepada KaryawannyaAksi Nagita Slavina Traktir Karyawan RANS Baju Lebaran

Lantas seperti apa kebahagian ayah Kiky yang mendapatkan kejutan untuk berlibur ke Bali. Benarkah Kiky juga akan memberikan kejutan buat  keluarga di sana sebagai hadiah lebaran.

Ayah Kiky berkomentar lebaran dulu sama lebaran sekarang ini sungguh berbeda di mana sekarang Kiky sudah mempunyai pendamping untuk menjaga dia yaitu suaminya.

Maka dari itu ayah Kiky sangat senang sekali bahwa anknya itu sudah nikah. Hadiah yang di kasih oleh kedua orang tuanya itu adalah ucapan terimakasih yang tak terhingga yang telah di berikan orang tua kepada Kiky.

BACA JUGA: Spoiler Manga One Piece 1082: Misi Terberat Untuk Aokiji Buat Garp Dilema

Masih terbayang pahitnya hidup yang di rasakan Kiky dan keluarga ketika masih kecil sang ayah yang bekerja sebagai tukang ojek tak sanggup membeli daging untuk di nikmati bersama keluarga di hari lebaran dan juga baju lebaran untuk Kiky.

Roda hidup akhirnya berputar dan Kiky sekarang menjelma menjadi entertaiment atau artis komedian asli yang dulu hidupnya pas-pasan kini memiliki tanah yang cukup luas dan kos-kosan.

Hidup meski di syukuri itulah yang sering di ajarkan kepada sang putri dan ketiga saudaranya meraskan hidup tak enak tak lantas Kiky untuk melupakan keluarganya itu.

Baca Juga:Artis Cantik Ussy Sulistiawaty Boyong Keluarga Mudik Lebaran ke MalangDikabarkan Selebgram Denise Chariesta Hamil

BACA JUGA: 5 Budaya Unik Hari Raya Idul fitri Diseluruh Dunia, Yang Harus Kamu Tahu!

0 Komentar