Aksi Nagita Slavina Traktir Karyawan RANS Baju Lebaran

Aksi Nagita Slavina Traktir Karyawan RANS Baju Lebaran
Aksi Nagita Slavina Traktir Karyawan RANS Baju Lebaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Aksi Nagita Slavina traktir karyawan rans baju lebaran. Nagita pun memboyong karyawannya untuk berbelanjakan persiapan lebaran yaitu baju lebaran untuk karyawannya itu.

Lalu Nagita memberi tantangan kepada karyawannya itu dengan berbelanja dalam hitungan menit yaitu dengan waktu 10 menit saja.

Dalam 10 menit itu karayawannya itu mau ngambil apa saja yang dia inginkan. Lalu seperti apakah keseruan tim rans tersebut saat berbelanja.

Baca Juga:Artis Cantik Ussy Sulistiawaty Boyong Keluarga Mudik Lebaran ke MalangDikabarkan Selebgram Denise Chariesta Hamil

BACA JUGA: Demon Slayer: Wah! Doma Dulu Adalah Seorang Atheis Yang Berubah Menjadi Dewa

Tahun ke tahun Nagita Slavina ini selalu memperbelanjakan karyawannya menjelang lebaran namun yang di perbelanjakannya tidak semuanya melainkan cuman tim ibu dua anak itu.

Soalnya karyawan nya sekarang nambah banyak jadi Nagita cuman membelanjakan yang tim dia sendiri kalau mau semuanya di perbelanjakan harus bersama Raffi juga.

Karyawannya rans ini sangat senang sekali di kala Nagita menyuruh timnya itu belanja tak hanya itu juga Nagita dan Raffi juga selalu menyiapkan THr bagi karyawannya itu.

Biasanya kalau sudah lebaran tim rans selalu berlibur untuk saat ini mungkin untuk berliburnya cuman ke Bali saja karena Nagita dan Raffi ingin menikmati rumah barunya dulu.

BACA JUGA: Link Baca Dan Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221 ‘Gojo Kembali Siap Lawan Sukuna’

Dan tak hanya itu juga semua keluarga Nagita maupun Raffi juga pada berkumpulnya di rumah baru Raffi.

Baca Juga:Tata Cara Sholat di Kendaraan Saat Mudik yang Benar dalam IslamKabar Duka Carlo Saba Kahitna Tutup Usia

Tim rans senang sekali saat di belanjakan baju untuk lebaran mengapa begitu karena thr juga sudah gede ini malah di beliin lagi sama mba Gigi.

Netizen pun sontak jadi ingin kerja di Rans Entertaiment karena bos nya yang selalu royal dan selalu berbagi kepada karyawannya.

Beginilah komentar para netizen yang iri kepada tim Rans tersebut.

” aduh pengen jadi karyawannya mba gigi deh gpp deh mba gigi aku yang bawain tasnya saja asalakan kerja sama mba gigi.” ujar netizen

” kapan yah aku bisa kerja sama mama gigi.” kata netizen

BACA JUGA: Doa Akhir Ramadhan Sesuai dengan Sunnah Rasulullah SAW Beserta Keutamaannya!

0 Komentar